Urutan 12 Zodiak Paling Setia sampai Suka Selingkuh

Urutan 12 Zodiak Paling Setia sampai Suka Selingkuh
Urutan 12 Zodiak Paling Setia sampai Suka Selingkuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terdengar menyakitkan, tapi ternyata zodiak mampu menjadi salah satu tolok ukur seseorang yang setia dan suka berselingkuh.

Beberapa zodiak berikut ini memiliki sifat yang memungkinkan menjadi pasangan yang tidak setia. Sifat seperti ketidakbahagiaan dalam hubungan hingga mereka yang ingin mencari pengalaman baru membuat para zodiak tersebut nekat selingkuh.

BACA JUGA: Instagram Boy William Hilang Setelah Bilang Jenny BLACKPINK ‘Malas’

Baca Juga:Usai KDRT Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer KemesraanIrish Bella di Isukan Ingin Cerai Dengan Ammar Zoni

Berikut peringkat zodiak mulai dari yang paling setia hingga mereka yang tukang selingkuh.

Zodiak paling setia

1. Scorpio
Mengutip Cosmopolitan, Scorpio memiliki sifat yang bersemangat dan setia pada pasangannya. Itu menjadi alasan Scorpio hanya memiliki 3 persen kemungkinan untuk berselingkuh.

2. Aquarius
Berbeda sedikit dari Scorpio, Aquarius memiliki kemungkinan hanya 4 persen untuk berselingkuh. Meski memiliki jiwa yang bebas, zodiak ini cenderung tetap setia pada pasangannya.

3. Sagitarius
Sering berpetualang, siapa sangka Sagitarius masuk ke dalam golongan zodiak paling setia. Sagitarius memiliki kemungkinan empat persen untuk berselingkuh, pasalnya mereka selalu berkata jujur.

4. Aries
Memiliki sifat yang bersemangat dan sangat termotivasi, Aries dikenal selalu berhasil dalam hal pernikahan karena sifat setia mereka.

5. Pisces
Meski memiliki daya tarik kuat, menawan, romantis dan perhatian, Pisces dikenal sebagai zodiak yang akan setia pada pasangannya. Mereka hanya memiliki kemungkinan sebesar enam persen untuk berselingkuh.

6. Virgo
Mereka yang berzodiak Virgo dikenal selalu mencari pasangan yang sangat ideal baginya. Tak heran Virgo memiliki kemungkinan delapan persen untuk berselingkuh.

Baca Juga:Vebby Palwinta Lahirkan Anak Keduanya Secara NormalPenampilan Baru Aurel Hermansyah Saat Berada di Madinah

7. Leo
Sama dengan Virgo, zodiak dengan elemen api ini juga memiliki kemungkinan delapan persen untuk berselingkuh. Pasalnya Leo dikenal sebagai sosok yang suka mencari perhatian dan menebar pesona kepada banyak orang.

BACA JUGA: Penampilan Baru Aurel Hermansyah Saat Berada di Madinah

Zodiak Tukang Selingkuh

8. Cancer
Mengutip Allure, zodiak dengan simbol kepiting ini dikenal setia dan berkomitmen. Namun, cancer pantai menarik perhatian lawan jenis sehingga potensi mereka untuk berselingkuh sebesar sembilan persen.

9. Taurus
Sosok Taurus dikenal selalu memprioritaskan kesenangannya sendiri. Mereka pun memiliki kemungkinan untuk berselingkuh sebesar 11 persen.

0 Komentar