Sinopsois Film Forgotten, Pembunuhan Berencana

Sinopsois Film Forgotten, Pembunuhan Berencana
Sinopsois Film Forgotten, Pembunuhan Berencana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sinopsois Film Forgotten, Pembunuhan Berencana

Hallo-hallo warga film, aku mau ngeracunin kalian film drakor yang super keren banget nih.

Aku mau ngasih tau film forgotten yang super ga terduga dan menceritakan tentang pembunuhan berencana.

Forgotten adalah film psychological thriller garapan sineas Korea Selatan yang menyajikan cerita dengan alur sulit ditebak.

Baca Juga:Tips Memilih Warna Rambut Sesuai UndertoneTips Membuat Milkshake Ala Rumahan, Enak dan Sehat.

Film ini mengisahkan kasus pembunuhan yang tersimpan dalam memori seseorang yang kehilangan ingatan.

Sinopsis Film

Kisah Forgotten bermula ketika Jin-Seok, yang menderita penyakit neurasthenia kronis, mereka pindah ke rumah baru bersama ayah, ibu, dan kakak laki-lakinya, Yoo-Seok.

Mereka pindah ke rumah baru itu pada tahun 1997, saat Jin-Seok baru berusia 21 tahun. Waktu itu, ia juga sedang dalam masa kuliah.

Awalnya semua berjalan dengan mulus bagi Jin-Seok. Namun, situasi lalu menjadi aneh ketika ada beberapa kejanggalan mulai terjadi. Misalnya, bunyi-bunyian di kamar pojok yang selalu terkunci, mimpi tentang laki-laki menyeramkan, hingga kebiasaan aneh kakaknya yang kerap keluar kamar di malam hari.

Untuk memuaskan rasa penasarannya, Jin-Seok sengaja bangun malam hari agar dapat membuntuti sang kakak.

Namun, kakaknya mengetahui hal tersebut. Yoo-Seok sempat mengajak Jin-Seok berbincang sejenak di luar rumah. Ketika hendak kembali ke rumah, ternyata Yoo-Seok diculik oleh segerombolan lelaki yang menggunakan mini van hitam.

Penyelidikan polisi kemudian dilakukan atas kasus itu, tapi Yoo-Seok tak kunjung ditemukan. Kata polisi, mobil yang dikendarai oleh para penculik bukan kendaraan resmi di Korea.

Baca Juga:Tips Membuat Wajah Menjadi Glowing dan SehatRamalan Zodiak Taurus Hari Ini, Penuh Keberuntungan

Jin-Seok sempat pasrah akan semua kemungkinan yang terjadi. Namun, hal tidak terduga terjadi. Setelah 19 hari, Yoo-Seok kembali dengan sendirinya ke rumah. Tentu saja Jin-Seok senang dan menyambut kadatangan kakaknya dengan bahagia.

Akan tetapi siapa sangka, Jin-Seok kemudian mengetahui bahwa Yoo-Seok sering kali menghilang ketika tengah malam. Saat ditanya, Yoo-Seok selalu menjawab bahwa ia selalu berada di rumah sepanjang hari seusai bekerja.

0 Komentar