Tips Membuat Wajah Menjadi Glowing dan Sehat

Tips Membuat Wajah Menjadi Glowing dan Sehat
Tips Membuat Wajah Menjadi Glowing dan Sehat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tips Membuat Wajah Menjadi Glowing dan Sehat

Untuk memiliki wajah yang glowing dan sehat, Anda harus rutin melakukan perawatan muka glowing dengan langkah dan produk yang tepat.

Cara merawat wajah supaya glowing yu  simak tips nya.

1. Memakai produk skincare yang tepat

Memilih produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit juga membantu Anda memperbaiki kondisi kulit dan menjadi cara membuat muka glowing. Paling tidak, gunakan terapkan perawatan kulit yang mendasar, yaitu membersihkan dengan facial wash, melembapkan dengan krim pelembap, dan melindungi dengan sunscreen. Anda bisa menambahkan pemakaian serum untuk perawatan yang lebih intensif.

2. Perlindungan dari sinar UV

Cara merawat wajah agar glowing akan optimal dengan pemakaian sunscreen. Paparan sinar matahari langsung dan dalam jangka waktu panjang adalah musuh terbesar kulit yang dapat menyebabkan kulit wajah kusam dan mengalami penuaan dini. Selalu gunakan sunscreen dengan perlindungan minimal SPF 30 dan PA+++.

3. Memakai masker wajah 

Baca Juga:Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Penuh KeberuntunganResep Buat Mie Pedas Yang Sedang Viral

Cara membuat wajah glowing ini cukup dilakukan secara berkala 2-3 kali seminggu. Anda bisa pilih masker wajah yang mengandung bahan alami seperti aloe veraoatmeal, atau nanas, bisa juga memakai masker yang mengandung bahan aktif seperti hyaluronic acid atau glycolic acid.

4. Menjaga hidrasi tubuh

Tubuh yang kekurangan cairan ditandai dengan kulit yang tampak kusam dan tidak bercahaya. Asupan cairan dalam tubuh sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap kenyal serta teksturnya lebih lembut. Pastikan tubuh selalu terhidrasi dengan minum air putih yang cukup setiap harinya sebagai cara alami membuat wajah glowing.

5. Konsumsi makanan bergizi

Makanan yang Anda konsumsi juga berpengaruh kepada kondisi kulit. Anda sebaiknya memastikan agar asupan makanan terjaga dari menu yang dapat mencetus alergi dan peradangan di kulit. Selain itu, konsumsi makanan dengan gizi seimbang untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

0 Komentar