Doa Agar Terhindar dari Marabahaya

Doa untuk Menghindari dari Marabahaya
Doa untuk Menghindari dari Marabahaya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Membaca doa terhindar dari bahaya akan membuat kita selalu dilindungi oleh Allah Swt. di mana pun kita berada.

Doa terhindar dari bahaya ini bisa kita amalkan setiap hari di mana pun dan kapan pun. Rasulullah saw. juga telah menganjurkan umatnya untuk mengamalkan doa terhindar dari bahaya.

BACA JUGA: Tips Membuat Milkshake Ala Rumahan, Enak dan Sehat.

Sebuah hadits riwayat Bukhari juga menyebutkan anjuran mengamalkan doa terhindar dari bahaya ini. Berikut bunyi hadits berisikan anjuran membaca doa terhindari dari bahaya.

تَعَوَّذُوا بِاللَّهِ مِنْ جَهْدِ الْبَلاَءِ وَدَرَكِ الشَّقَاءِ وَسُوءِ الْقَضَاءِ وَشَمَاتَةِ الأَعْدَاءِ

Baca Juga:Heboh Seorang Pria Makan Sereal Campur Susu ASIAurelie Moeremans di Kabarkan Mengidap Tumor Colli

Artinya: “Berlindunglah kalian kepada Allah dari kerasnya musibah, turunnya kesengsaraan yang terus menerus, buruknya qadha, serta kesenangan musuh atas musibah yang menimpa kalian.” (HR. Bukhari).

Doa terhindar dari bahaya ini bisa kita amalkan ketika hendak berpergian agar Allah Swt. senantiasa memberikan kita keselamatan dari segala marabahaya.

Bacaan doa terhindar dari bahaya yang dianjurkan oleh nabi terdiri dari doa meminta perlindungan dan doa terhindar dari bahaya untuk keluarga. Selain itu, ada surat khusus dalam Al-Qur’an yang apabila kita baca dapat menjadi doa terhindar dari bahaya atau untuk menolak bala.

BACA JUGA: Cara Pinjol Saldo DANA Cair 13Jt Hanya Pakai KTP!

Doa Meminta Perlindungan Kepada Allah Swt.

Bacaan doa terhindar dari bahaya dan meminta perlindungan kepada Allah Swt. adalah Bismillahi, tawakkaltu ‘alallahi, laa haula wa laa quwwata illaa billaah.

Berikut ini adalah bacaan doa terhindar dari bahaya dan meminta perlindungan kepada Allah Swt. lengkap dengan tulisan Arab, bacaan Latin, dan artinya.

بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ، لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

Arab-Latin: Bismillahi, tawakkaltu ‘alallahi, laa haula wa laa quwwata illaa billaah.

Baca Juga:Suara Ariel Noah Serak, Saat Konser di Jakarta Concert WeekUrutan 12 Zodiak Paling Setia sampai Suka Selingkuh

Artinya: “Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah.”

Doa Terhindar dari Bahaya

Bacaan doa terhindar dari bahaya yang paling umum adalah Subhaanal ladzii sakhhoro lanaa haadzaa wa maa kunnaa lahuu muqriniina wa innaa ilaa robbinaa lamungqolibuuna.

Berikut ini adalah bacaan doa terhindar dari bahaya lengkap dengan tulisan Arab, bacaan Latin, dan artinya:

0 Komentar