Daftar Pemain Ivanna ‘Arwah Gadis Belanda’

Daftar Pemain Ivanna
Daftar Pemain Ivanna
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Daftar Pemain Ivanna ‘Arwah Gadis Belanda’.

Film Horor Indonesia Ivana dari hasil adaptasi novel Ivanna Van Dijk karya penyanyi Risa Saraswati, Film ini pun menjadi spin-off Danur 2: Maddah (2018) warabala Danur Universe.

Dikisahkan teror hantu Ivanna (Sonia Alyssa), Seorang perempuan berambut pirang asal orang Belanda, Ivanna mengalami kematian yang tragis sebab dibunuh oleh tentara Jepang saat menguasai Indoseia.

Setelah kematian tersebut, terjadilah teror oleh arwah Ivanna yang akan balas dendam kepada manusia yang berparas Melayu karena merasa sudah dikhianati selama hidupnya.

Baca Juga:Film Horor Indonesia Ivanna ‘Arwah Gadis Belanda’Instagram Boy William Hilang Setelah Bilang Jenny BLACKPINK ‘Malas’

Ia merasa bahwa keluarganya waktu semasa hidupnya, baik kepada pribumi, namun saat itu terjadilah kekejaman dan diperlukan secara tak adil sehingga tewas secara mengenaskan.

Seorang perempuan bernama ambar dan sang adik sedang berkunjung ke Bandung selama libur lebaran, namun tak terduga oleh Ambar setelah dirinya terjatuh ke ruang bawah tanah rumah tersebut.

Setelah terjatuh, ternyata menemukan banyak hal yang diduga peninggalan dulu, bahkan menemukan sebuah patung yang kepalanya terputus.

Dan kejadian itu, banyaklah hal-hal yang tak terduga bahkan menjadi horor, Apakah kalian penasaran dengan film ini?.

Daftar Pemain

– Sonia Alyssa sebagai Ivanna Van Dijk.

– Caitlin Halderman sebagai Ambar.

– Shandy William sebagai Agus.

– Junior Roberts sebagai Arthur.

– Taskya Namya sebagai Rina.

– Jovarel Callum sebagai Dika.

– Muhammad Khan sebagai Syaiful.

– Yati Surachman sebagai Nenek Ani.

– Yayu Unru sebagai Kakek Farid.

– Rina Hasyim sebagai Oma Ida.

– Tanta Ginting sebagai Yudi.

– Kenes Andari sebagai Wati.

0 Komentar