Film Horor Indonesia Ivanna ‘Arwah Gadis Belanda’

Film Horor Indonesia
Film Horor Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Horor Indonesia Ivanna ‘Arwah Gadis Belanda’.

Film Horor Indonesia Ivana dari hasil adaptasi novel Ivanna Van Dijk karya penyanyi Risa Saraswati, Film ini pun menjadi spin-off Danur 2: Maddah (2018) warabala Danur Universe.

Dikisahkan teror hantu Ivanna (Sonia Alyssa), Seorang perempuan berambut pirang asal orang Belanda, Ivanna mengalami kematian yang tragis sebab dibunuh oleh tentara Jepang saat menguasai Indoseia.

Setelah kematian tersebut, terjadilah teror oleh arwah Ivanna yang akan balas dendam kepada manusia yang berparas Melayu karena merasa sudah dikhianati selama hidupnya.

Baca Juga:Instagram Boy William Hilang Setelah Bilang Jenny BLACKPINK ‘Malas’Download Lagu Mp3 dengan Mudah, Klik Disini!

Ia merasa bahwa keluarganya waktu semasa hidupnya, baik kepada pribumi, namun saat itu terjadilah kekejaman dan diperlukan secara tak adil sehingga tewas secara mengenaskan.

Seorang perempuan bernama ambar dan sang adik sedang berkunjung ke Bandung selama libur lebaran, namun tak terduga oleh Ambar setelah dirinya terjatuh ke ruang bawah tanah rumah tersebut.

Setelah terjatuh, ternyata menemukan banyak hal yang diduga peninggalan dulu, bahkan menemukan sebuah patung yang kepalanya terputus.

Dan kejadian itu, banyaklah hal-hal yang tak terduga bahkan menjadi horor, Apakah kalian penasaran dengan film ini?.

Ivanna digarap Kimo Stamboel, sutradara yang dikenal lewat film horor seperti DreadOut (2019), Ratu Ilmu Hitam (2019), hingga Rumah Dara (2010) bersama Timo Tjahjanto. Sementara itu, skenario film ini ditulis Lele Leila yang juga menjadi penulis skenario film Danur Universe lainnya.

Kimo Stamboel yang terkenal gemar menampilkan adegan penuh darah juga menjanjikan film horor dengan balutan slasher. Ia menegaskan bakal memberikan tontonan menarik tanpa menghilangkan unsur supranatural.

0 Komentar