Sinopsis Parasite: Potret Keluarga Miskin Yang Tinggal di Pemukiman Kumuh

Sinopsis Parasite: Potret Keluarga Miskin Yang Tinggal di Pemukiman Kumuh
Sinopsis Parasite: Potret Keluarga Miskin Yang Tinggal di Pemukiman Kumuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Parasite:Potret Keluarga Miskin Yang Tinggal di Pemukiman Kumuh

Film ini merupakan film Korea Selatan yang berjudul Parasite yang mampu menggemparkan dunia, bahkan mampu mendapatkan piala di Golden Globes dan BAFTA Awards.

Film parasite ini menceritakan keluarga miskin  yang tinggal di daerah kumuh yang mencoba untuk menjadi keluarga kaya.

Baca Juga:Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Menggapai Mimpi di Luar NegeriRekomendasi Gaya Rambut Cowok, Cocok Tampil Saat Lebaran

Film ini disutradarai oleh Bong Joon Ho dan diproduksi oleh NEON, film ini juga berdurasi 132 menit.

Sinopsis Film

Kim Ki-taek hidup bersama istrinya Park Chung-suk, dan kedua anaknya Kim Ki-woo, dan Kim Ki-jeong di, apartemen semi-bawah tanah yang kecil dan kumuh.

Untuk membiayai kebutuhan sehari-hari, keluarga tersebut harus melipat ratusan kotak pizza dengan penghasilan yang sangat kecil.

Suatu hari, Ki-woo menerima tawaran dari temannya untuk mengambil alih pekerjaannya sebagai guru les privat bahasa Inggris untuk Park Da-hye.

Namun, Ki-woo harus memalsukan identitasnya dan mengaku dari universitas terpandang agar dapat menjadi guru les privat di keluarga Park Dong-ik dan istrinya Choi Yeon-gyo.

Dengan kemampuan mengedit Ki-jeong, Ki-woo berhasil mendapatkan pekerjaan tersebut.

Merasa ada peluang memasukan keluarganya untuk bekerja di rumah Dong-ik, Ki-woo pun merekomendasikan Ki-jeong sebagai guru les untuk adik Da-hye dengan memalsukan identitas.

Namun Ki-woo dan Ki-jeong berpura-pura untuk tidak saling mengenal.

Ki-jeong kemudian memfitnah sopir pribadi Dong-ik dengan meletakan pakaian dalamnya di dalam mobil. Dong-ik pun memecat sopir tersebut, dan mengganti dengan sopir valet yang ternyata Ki-taek.

Baca Juga:Daftar Aplikasi Pinjol Legal, Aman Terlindung OJKRamalan Zodiak Gemini Minggu Ini, Karakter Yang Sulit di Tebak.

Setelah menyingkirkan sopir, Ki-taek berkerja sama dengan kedua anaknya untuk menyingkirkan Mun-gwang yang merupakan asisten rumah tangga yang sudah bekerja bertahun-tahun di rumah tersebut.

Mengetahui kelemahan Mun-gwang, Ki-taek dan anaknya berhasil membuat sang ibu, Chung-suk menjadi asisten rumah tangga di rumah Dong-ik.

Suatu hari, keluarga Dong-ik ingin berkemah selama sehari semalam sebagai hadiah ulang tahun si anaknya. Keluarga Ki-taek lantas berpesta pora di rumah Dong-ik dan berlaga layaknya orang kaya.

0 Komentar