Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Menggapai Mimpi di Luar Negeri

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Menggapai Mimpi di Luar Negeri
Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Menggapai Mimpi di Luar Negeri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Menggapai Mimpi di Luar Negeri

Film ini menjadi booming dikalangan masyarakat, menceritakan tentang seorang anak perempuan yang menggapai mimpi di luar negeri.

Ia merantau ke London untuk melanjutkan kuliah jurusan seni, ia rela mengorbankan semuanya demi menggapai mimpi yang terpendam.

Baca Juga:Rekomendasi Gaya Rambut Cowok, Cocok Tampil Saat LebaranDaftar Aplikasi Pinjol Legal, Aman Terlindung OJK

Film jalan yang jauh jangan lupa pulang ini sudah mulai tayang pada hari kamis dan diangkat dari novel karya Marchella FP Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko.

Sinopsis Film

Selama berkuliah di London, Aurora harus berjuang keras untuk bisa bertahan hidup di negeri orang dan jauh dari keluarga.

Aurora tinggal bersama temannya, yang bernama Honey. Ia juga bertemu dengan sesama perantau dari Indonesia bernama Jem, Jem merupakan salahsatu seniornya di kampus.

Berawal dari rasa kagum, Aurora memutuskan untuk berpacaran dengan Jem karena memiliki visi yang sama.

Suatu hari, ambisi tersebut runtuh karena Aurora melihat sisi lain dari Jem yang tidak ia ketahui selama ini. Kejadian tersebut membuat hubungan keduanya kandas dan mengganggu studi Aurora.

Setelah kandasnya hubungan, Aurora terpaksa mengubur mimpinya. Beruntungnya Aurora memiliki dua sahabat yaitu Honey dan Kit yang membantunya dalam masa-masa sulit.

Honey memiliki karakter pekerja keras yang telah dianggap sebagai kakak oleh Aurora semenjak menetap di London dan Kit merupakan teman laki-laki keturunan Jerman-Thailand.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini, Karakter Yang Sulit di Tebak.Resep Masak Telur Ala Anak Kos, Hemat dan Mudah

Kit juga merupakan sosok pekerja keras dalam meraih mimpi di London.

Kedua sahabatnya, Honey dan Kit menyediakan tempat tinggal untuk Aurora di apartemennya bahkan membantunya mencari pekerjaan agar memiliki penghasilan.

Karena terlalu sibuk mencari kerja, Aurora putus komunikasi dengan keluarganya di Indonesia.

Kondisi tersebut membuat Angkasa dan Awan khawatir dan memutuskan untuk menyusul ke Inggris. Mereka datang ke London untuk melihat kondisi Aurora karena selama dua bulan terakhir tidak ada kabar.

0 Komentar