Pascagempa, PLN Sosialisasi Kelistrikan

PLN sosialisasi kelistrikan pascagempa
Sudah hampir empat bulan gempa mengguncang Cianjur PT PLN (Persero) UP3 bersama ULP Cipanas melakukan sosialisasi kelistrikan pascagempa.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sudah hampir empat bulan berlalu gempa mengguncang Cianjur. PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) bersama Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cipanas melakukan sosialisasi terkait kelistrikan pascagempa, khususnya Desa Sukamanah dan Desa Sukamulya keduanya masuk wilayah Kecamatan Cugenang.

Siap-siap, PLN Bersama Himbara Siap Memiliki Motor Listrik

Selain itu, bagi warga terdampak gempa yang kWh meternya dipasang kembali setelah rumahnya sudah dibangun lagi, biaya penyambungan kembalinya akan dibebaskan.

“Penyampaian sangat jelas, insyaallah Pemdes Sukamanah akan meneruskan sosialisasi tersebut melalui RT dan RW di dalam rakor desa, untuk nantinya diteruskan ke masyarakat,” ujar Indra, Kades Sukamanah. Pemdes pun siap memfasilitasi warga untuk berkoordinasi dengan PLN jika ada persoalan serupa.

Baca Juga:6 Outfit Kuliah Pria, yang Nyaman Namun Tetap StylishHati-hati Ilegal Trading, Berikut Ini Saran dari IBF

Kepala Sekretariat Presiden Resmikan SPKLU PLN Pertama di Lingkungan Istana Kepresidenan

Sementara itu, di Kp. Pasir Sapi, Desa Sukamulya, yang berada di tengah-tengah perkebunan Gedeh, sebagian warganya pun sempat mempertanyakan hal yang sama dengan warga di Desa Sukamanah, seperti pengamanan kabel listrik di rumah warga yang terdampak gempa agar tidak membahayakan, serta terkait tagihan listrik pascagempa.

Di tengah hijaunya perkebunan teh Gedeh, tim PLN UP3 Cianjur dan ULP Cipanas kembali mensosialisasikan perihal tersebut kepada warga, Senin (13/3).

Assistant Manager Keuangan dan Umum PLN UP3 Cianjur, Nurul Setyorini, menyampaikan bahwa jika warga memiliki pertanyaan seputar kelistrikan terutama bagi warga yang terdampak gempa, dapat langsung menghubungi PLN.

0 Komentar