Guru di Cirebon Berani Mengkritik Ridwan Kamil di Media Sosial

Guru di Cirebon
Guru di Cirebon
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Guru di Cirebon Berani Mengkritik Ridwan Kamil di Media Sosial.

Pada, Selasa 14 Maret 2023 lalu, Ridwan Kamil memposting sebuah video yang sedang zoom metting dengan anak-anak SMPN 3 Kota Tasikmalaya.

Dalam Postingan tersebut diberikan judul “Mengapresiasi Keteladanan anak-anak SMPN 3 Kota Tasikmalaya”. mengisahkan anak – anak dari sekolah tersebut, berpatungan untuk membeli sepatu karena sepatu yang mereka pakai sehari-hari sudah tidak layak pakai.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini, Taurus Beruntung Hari Ini dan Cancer Harus Banyak MerenungHoror Anak Kecil Gandeng Sosok Teman Tak Kasat Mata

Postingan video tersebut disukai sebanyak 175ribu, komentar 2.878, dalam komentar-komentar pada postingan tersebut banyak hal positif dan banyak berlontar bercanda dengan Ridwan Kamil, Hingga beliau memberikan balasan yang bercanda.

“Dulu Bapak deg-degan ditanya mau hadiah apa sama pak gub, Jadi bapak jawab aja minta di Follback,” @sbrn.aml.

Hingga komentar tersebut di balas oleh Ridwan Kamil.

“@sbrn.aml Rafi di Tahun 2060,” @ridwankamil.

Tetapi saat ini, sedang ramai adanya seorang guru di cirebon berani untuk mengkritik postingan tersebut dengan berkomentar.

” Dalam zoom ini, maneh teh keur (Kamu itu sedang) jadi Gubernur Jabar atau Kader Partai, atau pribadi Ridwan Kamil,” Komentar Guru tersebut.

Sehingga komentar guru tersebut disematkan oleh Ridwan kamil, hingga komentarnya berada diatas.

Bahkan tak terduga Ridwan Kamil pun membalasnya dengan.

“Menurut Maneh Kumaha?” balasan kepada guru ini.***

0 Komentar