Aktris Senior Nani Wijaya Tutup Usia

Nani Wijaya
Nani Wijaya
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Aktris Senior Nani Wijaya Tutup Usia.

Kabar duka datang dari dunia artis senior yaitu Nani Wijaya, dikabarkan telah meninggal dunia pada, Kamis 16 Maret 2023, beliau pernah berperan sebagai emak dalam sitkom Bajaj Bajuri.

Ia kelahiran 10 November 1944, Cirebon, Jawa Barat. bahkan dirinya terkenal pada tahun 1960-2023, bahkan karya terkenalnya dari film Bajaj Bajuri sebagai Emak Eti (2002-2007) dan Tukang Bubur Haji sebagai Emak Haji (2012-2017).

kabar meninggalnya Nani Wijaya, pertama kali dibagikan salah satu anaknya Cahya Kamila melalui akun Instragramnya.

Baca Juga:Guru di Cirebon Berani Mengkritik Ridwan Kamil di Media SosialRamalan Zodiak Hari Ini, Taurus Beruntung Hari Ini dan Cancer Harus Banyak Merenung

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28 dinihari, Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” @cahyakamila88.

Bukan dari putrinya saja, kabar duka tersebut juga dikabarkan oleh pemeran dari Bajaj Bajuri yaitu Rieke Diah Pitaloka.

Ia membagikannya seperti Cahya Kamila, membagikannya di media sosialnya yaitu Instagram.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Nani Wijaya Kamis (16/03/2023) pukul 03:28 wib. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah emak semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin yaa rabbal ‘aalamiin,” tulis @riekediahp.

Ketika beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan, pada tanggal 16 Maret 2023 pukul 03.28 WIB, namun sebelumnya beliau mengidap penyakit demensia.***

0 Komentar