Link Nonotn Film Teluh Darah, Di Teror Ilmu Hitam Mematikan!

Link Telegram Film Teluh Darah, Di Teror Ilmu Hitam Mematikan!
Link Telegram Film Teluh Darah, Di Teror Ilmu Hitam Mematikan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Telegram Film Teluh Darah, Di Teror Ilmu Hitam Mematikan!

Siapa yang suka sama film Indonesia yang satu ini? kali ini ada kabar gembira, bahwa serial teluh darah aksi teror ilmu hitam yang membuat greget para penonton!

Link Film The Glory Season 2 LK21

Serial ini mempunyai 10 Episode dan disutradari oleh Kimo Stamboel. Nah tak perlu berlama lama lagi ya!

Baca Juga:Sejarah Selebrasi Sepak Bola, Yang Lagi Viral!Link Film Suzume No Tojimari Full HD

Berikut Sinopsis Series Teluh Darah

Teluh Darah bercerita tentang hal mistis yang meneror, kejadian ini diberi naman sebagai teror ilmu hitam atau teluh, yang merupakan akibat dari perbuatan di masa lalu.

3 Film Horor 2023 Bikin Merinding!

Hanya saja, suatu hari Wulan dan keluarganya mengalami teror dan kejadian-kejadian aneh di luar nalar yang sangat membuat mereka ketakutan. Hal itu bermula ketika keluarga Wulan menemukan seekor musang mati tergeletak di dalam rumahnya.

Setelah kejadian tersebut keluarga Wulan menerima lebih banyak lagi terror-terror misterius, seperti adanya belatung di makanan, burung gagak yang tiba-tiba muncul, dan suara-suara misterius lainnya yang mmebuat mereka ketakutan dan mempertanyakan dari mana asal semuanya.

Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD

Pak Bondan lebih dulu mengalami teror-teror misterius yang membuatnya kesakitan dan pada akhirnya meninggal dunia gara gara teror tersebut, sehingga karena hal itu ada punUpaya penyelidikan yang dilakukan oleh Esa tersebut melibatkan banyak orang.

0 Komentar