Akan Tayang Sewu Dino, Apakah Penasaran?

Akan Tayang Sewu Dino
Akan Tayang Sewu Dino
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  SEWU DINO ini dipilih oleh MD Pictures untuk dipresentasikan dalam karya film, film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel, beliau sudah berpengalaman membuat film-film horor sepertti JAILANGKUNG dan TELUH DARAH.

Simpleman kembali lagi berkarya setelah meliris film KKN DESA PENARI saat itu menjadi film nasional tersukses pada tahun 2022, namun saat ini Rumah Produksi MD Pictures kembali membuat film yang berjudul ‘SEWU DINO’.

Sinopsis Film ini :

Pada mulanya yaitu seseorang perempuan desa yang bernama Sri, ia sangat ingin untuk bekerja di kota karena dirinya sudah mengetahui bahwa di desa tidak akan mendapatkan setinggi yang ia inginkan, namun tiba-tiba ia mendapatkan informasi bahwa ada lowongan pekerjaan dari Griya Zainah (Agen Penyalur Pembantu Rumah Tangga).

Baca Juga:Samsung A23 Terkenal dengan Mewah dan Murah, Siapa yang Ingin MembelinyaKita Lihat Ramalan Zodiak Aquarius di Hari Ini

Setelah mendapatkan informasi dari tetangganya, 3 Film Horor 2023 Bikin Merinding!, Saat proses seleksi dirinya diberikan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan hari lahir Sri, Hari Jumat Kliwon yang merupakan hari lahir Sri ternyata menjadi salah satu kriteria yang dicari oleh pihak setelah proses seleksi selesai, Sri akhirnya diterima bekerja sebagai perawat untuk Keluarga Atmojo.

Daftar Pemain tersebut :

– Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro

– Karina Suwandhi sebagai Karsa Atmojo

– Rio Dewantoro sebagai Sugik

– Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin

– Gisellma Firmansyah sebagai Dela

– Mikha Tambayong sebagai Sri

– Agla Artalidia sebagai Dini

– Givina Lukita Dewi sebagai Erna

Jadwal Tayang :

Lebaran 2023 ditetapkan sebagai jadwal tayang film ini. Tanggal pastinya memang belum dirilis, tetapi dapat dipastikan bahwa film SEWU DINO akan tayang di bulan April 2023.

Sebelumnya, pada Desember 2022 sequence zero atau cuplikan tentang film SEWU DINO sudah pernah diputar di bioskop-bioskop Indonesia ketika film KKN di Desa Penari Extended Luwih Dowo Luwih Medeni tayang. Hal tersebut dilakukan untuk mengenalkan film baru dari MD Pictures yang akan tayang, yaitu SEWU DINO kepada masyarakat.

0 Komentar