Wagub Uu Ruzhanul: Tegakkan Perda dengan Ramah

Wagub Uu Ruzhanul: Tegakkan Perda dengan Ramah
Ilustrasi: Humas Pemprov Jabar
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Wagub Uu ingatkan untuk para petugas keamanan untuk menegakkan aturan dengan ramah. Peranan Satuan Polisi Pamong Praja sangat penting dalam menegakkan peraturan daerah dan diharapkan Satpol PP tetap ramah saat bertugas agar tidak menimbulkan ketersinggungan di masyarakat.

Uu Ruzhanul Minta Upaya PPK Citarum Tak Berhenti di 2025

“Tindakan (Satpol PP) harus preventif dan humanis. Perda tegak dan masyarakat tidak merasa sakit hati, tidak tersinggung,” ujar Pak Uu.

“Oleh karena itu, jiwa _someah_ , ramah dalam penegakkan Perda terhadap pelanggar sangat penting sehingga masyarakat sadar, tapi tidak tersinggung,” tuturnya.

Baca Juga:Indonesia Hijab Walk 2023, Atalia Praratya Harap Desainer Fashion Muslim Makin MenduniaPenataan dan Pemeliharaan Diperpanjang, Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka 1 Ramadan 1444 Hijriah

Ridwan Kamil dan Pemprov Jabar Raih Predikat Terpopuler di Media Digital

“Kegiatan kali ini bukan hanya seremonial, tetapi intinya untuk meningkatkan girah perjuangan dan tupoksi Satpol PP, yaitu menjaga ketertiban, keamanan, dan menegakkan perda,” sebut Pak Uu.

“Karena ketertiban dan keamanan ini harus ada yang memelopori dan menindak. Kalau tidak ada, kebiasaan masyarakat (akan) cenderung melanggar (aturan),” sambungnya.

Pada kesempatan itu Pak Uu juga mengapresiasi Bupati dan Wali Kota yang turut hadir pada kegiatan peringatan HUT Satpol PP tersebut.

0 Komentar