Keistimewaan Badut Suci Heyoka Dalam Suku Sioux

Keistimewaan Badut Suci Heyoka Dalam Suku Sioux
Keistimewaan Badut Suci Heyoka Dalam Suku Sioux
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suku Sioux merupakan kumpulan orang yang berasal dari Lakota dan Dakota di deretan besar Amerika Utara, yang mengistimewakan badut Suci Heyoka.

Suku ini Pun terkenal karena hal mistisnya,dan sekarang tengah viral Badut Suci Heyoka yang merupakan sejenis dari kepercayaan dari masyarakat suku Sioux akan mistisnya.

Badut Suci Heyoka inipun menjadi objek yang dikaitkan dalam upacara adat mereka yang dimana dipercaya badut suci tersebut memiliki arwah dari leluhur mereka.

BACA JUGA :

Viral Heyoka Badut Suci Budaya Suku Sioux

Baca Juga:Mulai Kapan Bjorka Dikenal Publik? Yuk Kenali Sosok Hacker yang Tengah Viral Saat IniSinopsis dan Jadwal Tayang Serial Film Progresnya Berapa Persen, Viral Ditik-tok!

Badut Suci ini pun bisa berbicara,bergerak dan berintraksi dengan oranhg-orang yang ada di sekitarnya.

Hanya mereka yang memiliki penglihatan tentang makhluk guntur dari barat, Wakíŋyaŋ , dan yang diakui oleh masyarakat, dapat mengambil peran seremonial heyoka.

Dukun Lakota, Black Elk , menggambarkan dirinya sebagai heyoka , mengatakan bahwa dia telah dikunjungi sebagai seorang anak oleh makhluk guntur.

BACA JUGA :

Mulai Kapan Bjorka Dikenal Publik? Yuk Kenali Sosok Hacker yang Tengah Viral Saat Ini

Dukun inipun dipercaya atas tanggung jawabnya yang dimana bisa mengukur kematian dan kelanjutan hidup dalam suku.

Ingin tau kelanjutan tentang sosok badut suci heyoka, kalian simak artikel dibawah ini:

Berikut adalah Keistimewaan Badut Suci heyoka

Pada prinsipnya, heyoka berfungsi baik sebagai cermin dan guru pada saat yang sama, menggunakan perilaku ekstrim untuk mencerminkan orang lain, dan memaksa mereka untuk memeriksa keraguan, ketakutan, kebencian, dan kelemahan mereka sendiri.

Baca Juga:Cara Download Video Bjorka di Apk Yandex, Gratis!Dibalik Fakta Video CCTV Bjorka yang Tengah Viral

Heyoka memiliki kekuatan untuk menyembuhkan rasa sakit emosional; kekuatan seperti itu berasal dari pengalaman rasa malu—mereka menyanyikan peristiwa memalukan dalam hidup mereka, mengemis makanan, dan hidup sebagai badut.

BACA JUGA :

Link Download Video CCTV Bjorka, Tengah Viral Ditwitter!

Mereka memprovokasi tawa dalam situasi putus asa yang menyedihkan, dan memprovokasi ketakutan dan kekacauan ketika orang merasa puas diri dan terlalu aman, untuk mencegah mereka menganggap diri mereka terlalu serius atau percaya bahwa mereka lebih kuat dari mereka.

Semoga bermanfaat dan untuk info-info terbaru kalian bisa langsung kunjungi halaman cianjurekspres.com

0 Komentar