Daftar Pemain Sewu Dino ‘Mikha Tambayong’

Daftar Pemain Sewu Dino
Daftar Pemain Sewu Dino
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Daftar Pemain Sewu Dino ‘Mikha Tambayong’.

SEWU DINO ini dipilih oleh MD Pictures untuk dipresentasikan dalam karya film, film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel, beliau sudah berpengalaman membuat film-film horor sepertti JAILANGKUNG dan TELUH DARAH.

Simpleman kembali lagi berkarya setelah meliris film KKN DESA PENARI saat itu menjadi film nasional tersukses pada tahun 2022, namun saat ini Rumah Produksi MD Pictures kembali membuat film yang berjudul ‘SEWU DINO’.

Pada mulanya yaitu seseorang perempuan desa yang bernama Sri, ia sangat ingin untuk bekerja di kota karena dirinya sudah mengetahui bahwa di desa tidak akan mendapatkan setinggi yang ia inginkan, namun tiba-tiba ia mendapatkan informasi bahwa ada lowongan pekerjaan dari Griya Zainah (Agen Penyalur Pembantu Rumah Tangga).

Baca Juga:Sinopsis SEWU DINO, ‘Mengambil Karya Simpleman’Wahana Halilintar di Dufan Terhenti

Setelah mendapatkan informasi dari tetangganya, sri langsung datang ke Griya Zainah untuk mengikuti proses seleksi, Saat proses seleksi dirinya diberikan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan hari lahir Sri, Hari Jumat Kliwon yang merupakan hari lahir Sri ternyata menjadi salah satu kriteria yang dicari oleh pihak setelah proses seleksi selesai, Sri akhirnya diterima bekerja sebagai perawat untuk Keluarga Atmojo.

Di sana Sri diberikan tanggung jawab untuk merawat seorang anak remaja yang mengalami sakit parah. Anak tersebut bernama Della Atmojo. Dikisahkan bahwa Della Atmojo menderita penyakit tersebut karena terkena santet Sewu Dino. Namun, bukan hanya keluarga Della yang mendapatkan santet Sewu Dino, tetapi juga setiap orang yang merawatnya juga akan terkena santet tersebut.

BACA JUGA : Rekomendasi 3 Film Horor untuk Malam Jumat, Jangan Nonton Sendiri!

Daftar Pemain tersebut :

– Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro

– Karina Suwandhi sebagai Karsa Atmojo

– Rio Dewantoro sebagai Sugik

– Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin

– Gisellma Firmansyah sebagai Dela

– Mikha Tambayong sebagai Sri

– Agla Artalidia sebagai Dini

– Givina Lukita Dewi sebagai Erna

0 Komentar