Ultraman Zero Tim Melawan Valis Raiders

Ultraman Zero Tim Melawan Valis Raiders
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ultraman Zero adalah anak laki-laki Ultraseven. Dia dilatih di bawah Ultraman Leo setelah dia diusir dari Tanah Cahaya oleh ayahnya karena mencoba mengambil Plasma Spark untuk dirinya sendiri.

Ultraman zero merupakan putra dari Ultraseven yang berasal dari serial berjudul sama di tahun 1967. Ultraman Zero bahkan dalam konsep awal dinamakan sebagai Ultraseven Ax. Namun karena hampir mengambil Plasma Spark, dia diusir oleh ayahnya.

Ada alasan kenapa Zero sempat diasingkan setelah dia mencoba mengambil Plasma Spark. Alasannya karena Ultra sebelumnya yang mengambil Plasma Spark dan menjadi jahat adalah Belial, Seven dan Ultra Brothers tak ingin Zero menjadi seperti Belial.

Baca Juga:Tujuan Insurance yang Penting DiketahuiViral Beredar Video yang Bisa Bikin HP Nge-lag

Meskipun Ultraman Zero lebih banyak beraksi sendiri tanpa inang manusia tak seperti kebanyakan Ultraman lain, tapi jika ada inang manusianya maka dia bisa berubah menggunakan kacamata Ultra Zero Eye yang mirip dengan Ultra Eye milik Seven.

Ultraman Zero punya bentuk lain yang merupakan gabungan dari kekuatan Ultraman Dyna dan Ultraman Cosmos.

Pertama adalah Strong-Corona gabungan dari Ultraman Dyna Strong Type dan Ultraman Cosmos Corona Mode. Selain itu yang berwarna biru adalah Ultraman Zero Luna-Miracle, gabungan Ultraman Cosmos Luna Mode dan Ultraman Dyna Miracle Type.

Sinopsis

Melampiaskan amarahnya dan mengalahkan robot penegak dengan kekuatan penuh. Namun, Riku tersingkir dari transformasi dan membutuhkan 20 jam lagi untuk berubah.

Keadaan semakin kacau karena Gillvalis bersiap untuk mendigitalkan semua kehidupan di Bumi sementara Angkatan Darat Galactron memulai serangan mereka di seluruh dunia.

Juggler mengambil tindakan dengan bertarung dalam wujud raksasanya. Sementara itu, tim lainnya melawan Valis Raiders.

Kemudian, Orb dan Zero muncul tanpa cedera setelah yang terakhir menggunakan manipulasi waktunya dan terikat dengan Leito untuk mengasumsikan Zero Beyond.

0 Komentar