Nagita Slavina Pakai Bikini

Nagita Slavina Pakai Bikini
Nagita Slavina Pakai Bikini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nagita Slavina Pakai Bikini

Gaya liburan selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  yang baru-baru ini menghabiskan waktu liburan di Bali.

Tak hanya mengajak keluarga dan kerabat saja, liburan pasangan seleb ini semakin seru dengan hadirnya sejumlah sahabat dekat. Sementara itu, gaya Nagita Slavina, Caca Tengker hingga Nisya Ahmad  saat liburan ke Bali nggak kalah disorot.

.Kabar terkini seleb Nagita Slavina dan keluarga Raffi Ahmad liburan bareng ke Bali Keluarga besar dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut berlibur salah satunya di Mari Beach yang merupakan milik sendiri. Momen berlibur keluarga Nagita Slavina  dan Raffi Ahmad itu sempat curi perhatian.

Baca Juga:Tips Merawat Rambut Yang Di SmoothingRekomendasi Fash Wash Untuk Kulit Berjerawat

Siapa yang tidak kenal Nagita Slavina istri Raffi Ahmad istri sultan Andara ini, minggu-minggu ini Nagita Slavina lagi di perbincangkan oeleh warga net di karena kan menggunakan bikini di pantai Bali bersama keluarganya.

Memang tidak ada yang salah yang di pakai oleh istri sultan Andara Raffi Ahmad ini. Namun warga net heboh sekali dengan Nagita Slavina ini di karenakan Nagita Slavina ini selalu memakai pakaian yang tertutup jarang memakai pakaian yang terbuka maka dari itu warna net sangat pada mengomentari sama pakaian yang di kenai oleh istri sultan Andara ini yaitu istri Raffi Ahmad ini.

Mungkin warga net ada yang berkomentar jelek dan berkomentar baik juga tentang Nagita Slavina ini. Namun di sini tidak ada yang salah karena di pantai itu sudah biasa memakai baju bikini seperti itu malahan ibu Rafathar dan Rayanzza ini sangat cantik dengan memakai bikini warna orange jadi tambah cantik dan terlihat muda.

0 Komentar