Wisata Ke Malaysia Murah, Cocok Untuk Liburan Bersama Orang Tersayang

Wisata Ke Malaysia Murah, Cocok Untuk Liburan Bersama Orang Tersayang
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata ke Malaysia murah, Keunikan negara Malaysia yang pertama bisa dilihat dari letak geografisnya.

Berbeda dengan Indonesia yang merupakan negara kepulauan, negara ini memiliki daratan yang terbagi dengan dua negara lain, yakni Brunei Darussalam dan Indonesia. Kota bernama Tawau berbatasan langsung dengan Kalimantan Utara.

Malaysia memiliki iklim tropis yang ditandai dengan curah hujan tinggi sepanjang tahun. Tofografi Malaysia bagian barat diliputi oleh bentukan pegunungan. Lahan banyak digunakan untuk menanam sawit sedangkan dataran pantai Malaysia Timur umumnya sempit, berawa-rawa, dan memiliki sungai-sungai yang pendek.

Baca Juga:Download Lagu Mp3 Gratis Tanpa AplikasiCemilan dari Kulit Lumpia, Simple dan Disukai Banyak Kalangan

Malaysia sendiri merupakan salah satu tujuan wisata favorit masyarakat Indonesia. Selain karena menawarkan pilihan wisata yang beragam dan menarik, lokasi Malaysia juga dekat dari Indonesia.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Malaysia yang murah yang dapat menjadi pilihan.

1. Menara Kuala Lumpur

Menara Kuala Lumpur atau disebut juga Menara KL merupakan sebuah menara yang memiliki ketinggian mencapai 421 meter. Menara ini menjadi salah satu gedung tertinggi keenam di dunia.

Dari gedung ini, Anda dapat melihat pemandangan Kota Kuala Lumpur dari atas. Di area taman, Anda dapat mengabadikannya dengan berfoto secara gratis.

Objek wisata ini buka dari pukul 10.00- 22.00. Anda akan dikenakan biaya untuk naik ke dek tersebut, tetapi harganya tidak terlalu mahal yakni mulai Rp34 ribuan saja.

2. Galeri Seni Nasional

Galeri Seni Nasional. Tempat ini terletak di Jalan Tun Abdul Razak.

Di galeri ini, Anda dapat melihat koleksi seni tradisional hingga kontemporer. Jika beruntung, Anda dapat mengikuti seminar atau pameran yang disediakan bagi pengujung tanpa ada biaya tambahan.

Galeri Seni Nasional buka setiap hari pada pukul 10.00-18.00.

3. Batu Caves

Baca Juga:Film Edukasi, Kun Ana Wa Anta Kisah 5 Anak InspiratifFilm Inspiratif Atlet Asal Papua Glo Kau Cahaya Wajib Ditonton

Batu Caves merupakan objek wisata gratis yang tidak boleh Anda lewatkan jika berlibur ke Malaysia. Tempat ini memadukan wisata alam dengan wisata religi.

0 Komentar