Wisata Ke Malaysia Murah, Cocok Untuk Liburan Bersama Orang Tersayang

Wisata Ke Malaysia Murah, Cocok Untuk Liburan Bersama Orang Tersayang
istimewa
0 Komentar

Anda akan melihat keindahan bukit batu yang elok dan beberapa gua batu dan kuil-kuil Hindu di tempat ini.

Meski tempat ini tidak berbayar, Anda harus mempertimbangkan jika hendak ke Batu Caves karena berjarak sekitar 13 kilometer dari Kuala Lumpur.

4. Jalan Alor

Kamu dapat menikmati suasana malam dengan berjalan kaki dan memilih aneka warung makan yang terlihat berderet di sepanjang jalan tersebut.

Baca Juga:Download Lagu Mp3 Gratis Tanpa AplikasiCemilan dari Kulit Lumpia, Simple dan Disukai Banyak Kalangan

Wisata kuliner ini memang berbayar, tetapi harganya cukup terjangkau dan para wisatawan yang berkunjung juga akan terkesan dengan kemeriahan yang tersaji di tempat ini.

5. KLCC Park

KLCC Park merupakan taman seluas 20 hektare yang berada di Jalan Ampang. Di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan terbaik dari Menara Petronas.

Tempat wisata ini juga menawarkan kesejukan dengan lebih dari 1.900 batang pohon. Di KLCC Park, Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan air mancur setinggi 42 meter pada siang dan sore hari.

Tersedia juga kolam renang anak yang cukup bersih sehingga cocok dijadikan tempat berlibur keluarga. Jika tertarik mengunjunginya, KLCC Park buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00. Para wisatawan yang ingin menikmati keindahan taman KLCC Malaysia tidak dikenai biaya tiket atau entrance fee free.

0 Komentar