Film Horor Iblis Dalam Darah Dikuasai Oleh Roh Jahat

Film Horor Iblis Dalam Darah Dikuasai Oleh Roh Jahat
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Iblis dalam Darah dijadwalkan tayang, Selasa 16 Maret 2023. Helfi Kardit selaku produser film terinspirasi dari salah satu HR Imam Buchari, tentang iblis yang merasuki manusia lewat darah.

Proses syuting ‘Iblis dalam Darah’ dilakukan di daerah gunung salak, dengan latar sebuah rumah di tengah hutan yang terisolasi dari keramaian. Selain itu, film ini juga akan menampilkan beberapa adegan yang berada di goa, sungai, dan hutan yang berada di Gunung salak.

Sinopsis

Mengisahkan tentang Haruni (Michelle Joan) yang tubuhnya dirasuki iblis yang menyerang dan menggerakan dari dalam tubuhnya.

Baca Juga:7 Fakta Menarik Film Shazam Fury of the GodsFilm Horor Perjanjian Gaib, Merebut Harta Hingga Konsekuensi Mengerikan Menghampiri

Hal tersebut membuat Haruni kesakitan sampai menyakiti dirinya sendiri. Seorang dokter muda dan religus bernama Ahmad (Ryass Randa) mencoba menyembuhkan Haruni.

Ahmadpun melakukan pengobatan kepada Haruni, namun ia menyadari jika Haruni dirasuki oleh roh jahat.

Ahmad mempunyai kesimpulan hubungan Haruni dengan sebuah kasus orang bunuh diri. Ahmad dengan seorang temannya polisi membantu masalah yang di hadapi Haruni, mencari data orang bunuh diri dan mengusir roh jahat itu dari tubuh Haruni.

Michelle Joan akan memerankan karakter utama sinopsis Iblis dalam Darah, yakni sebagai Haruni. Wanita berusia 23 tahun yang dirasuki oleh roh jahat.

Michelle Joan merupakan pemeran, presenter, penyanyi, sekaligus pengusaha berkembangsaan Indonesia keturunan Jawa dan Belanda. Ia lahir di Jakarta pada 28 Mei 1993.

Michelle Joan memulai karirnya pada tahun 2013 hingga saat ini. Namanya semakin terkenal, ketika ia membintangi sinetron populer berjudul Ganteng-Ganteng Serigala sebagai Liora.

Pemeran

  • Michelle Joan berperan sebagai Haruni
  • Cut Ashifa berperan sebagai Hanum
  • Soraya Rasyid berperan sebagai Sukma
  • Tien Kadaryono berperan sebagai Ibu Haruni
  • Egy Fedly berperan sebagai Dukun
  • Andika Alveiro berperan sebagai Faisal
  • Ahmad Pule berperan sebagai Ramlan
0 Komentar