Rekomendasi Wisata Aestetic di Jogja

Rekomendasi Wisata Aestetic di Jogja (PIKIRAN.RAKYAT.COM)
Rekomendasi Wisata Aestetic di Jogja (PIKIRAN.RAKYAT.COM)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi Wisata Aestetic di Jogja

Warga Jogja pastinya sudah tidak asing dengan beberapa tempat yang akan mimin rekomendasi nih.

Nah teruntuk kalian yang sedang merencanakan berlibur untuk piknik atau bertamasya bersama keluarga, teman, ataupun doi, rekomendasi wisata di Jogja ini pastinya akan menjadi tempat yang cocok banget buat kamu kunjunngin.

Disini kita akan membahas mengenai rekomendasi wisata di jogja yang tempatnya aesteic dan juga sejuk.

Baca Juga:Tips Cerdas Dan Pintar!Saldo DANA Cair Rp3.000.000 Dalam 1 Menit?!

Beberapa tempat wisata yang akan mimin bahas di sini memang pastinya sudah ramai dan terkenal sebelumnya. Namun, tidak sedikit juga yang belum mengetahuinya. Apalagi untuk kamu yang baru pertama kali berlibur di jogja.

Rekomendasi Wisata di Jogja ini dapat kamu pilih mana yang benar benar tipe kamu atau bisa jadi memang semua tempat wisata dibawah inikeinginan kamu.

Inilah beberapa rekomendasi tempat wisata di jogja jika kamu berlibur ke Yogyakarta. Simak terus ya!

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Aestetic di Lembang Bandung
Warung Boto yaitu tempat wisata yang mirip sekali dengan Taman Sari yang terletak di dekat Keraton Yogyakarta. Tetapi, Warung Boto ini lebih sepi pengunjung jika kamu bandingkan dengan Taman Sari.

Eits jangan dulu bimbang karena kamu juga masih bisa menikmati pemandangan yang indah dan berfoto di sini.

2. Jalan Malioboro
Salah satu ikon kota Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan kamu saat datang ke Yogyakarta. Sepanjang jalan Malioboro ini memiliki suasana yang khas untuk kamu coba.

Banyak juga kursi kursi untuk kamu duduk beristirahat di sepanjang jalan, dan tidak sedikit juga tempat berbelanja oleh-oleh. Lain dari itu juga, kamu bisa berfoto di sepanjang jalan ini karena dinilai estetik.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis!!!Samsung A54 5G Mau Rilis?? Ini Tampilannya!

3. Alun-Alun Yogyakarta
Tentu saja tempat ini jangan sampai kamu lewatkan. Kamu dapat mendatangi Alun-Alun Yogyakarta untuk melakukan beberapa aktivitas menyenangkan. Dan di sini, kamu juga dapat menaiki sepeda hias yang gemerlap, kulineran, dan menyusuri pohon beringin.

0 Komentar