Samsung A54 5G Mau Rilis?? Ini Tampilannya!

Samsung A54 5G Mau Rilis?? Ini Tampilannya!
Samsung A54 5G Mau Rilis?? Ini Tampilannya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESS – Samsung A54 5G Mau Rilis?? Ini TampilannyaHARGA-HP-SAMSUHARGA-HP-SAMsamsunsam

Sama dengan apa yang kamu pikirkan, bahwa setiap rilisnya handphone baru, Samsung akan selalu menyediakan tampilan yang lebih menarik juga lebih canggih

Tentunya samsung A54 5G ini akan memiliki banyak fitur teknis yang super duper canggih dan keren yang harganya juga akan pas dikantong saku kamu!

Dari beberapa informasi yang mimin terima, Samsung A54 5G ini telah menerima sertifikat TKDN atau inland Component Level dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) juga loh guys.

Baca Juga:Pinjol Cepat Bunga Rendah dan Aman? Cek Disini!!Rekomendasi Tempat Wisata Aestetic di Lembang Bandung

Dan kabarnya, Samsung A54 akan segera di riliskan di Indonesia tanggal 17 Maret 2023.

Teruntuk kalian yang lebih mementingkan kapasitas, kalian jangan bimbang guys.

Tentu saja kapasitas baterai ponsel Samsung A54 ini menyediakan ukuran besar yang diprediksi mampu bertahan seharian untuk bermain game dan fotografi.

Dan untuk kalian yang hobi nya foto foto juga tenang aja guys, jangan diragukan lagi karena kemampuan perekaman foto dan video HP Samsung Galaxy A54 juga telah menyediakan kualitas setingkat DSLR.

Mau tau lebih jelas detailnya? Tetap simak artikel di bawah ini!

1. Panel:

Yang pertama, panel pada Samsung A54 ini menyediakan layar Super AMOLED 6,4 inci, resolusi FHD+, dan kecepatan refresh 120 jam.

2. Kamera:

Dan kamera Samsung A54 ini tertera tiga modeltertera tiga model kamera belakang, yang masing-masing kameranya bersudut lebar 50 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel, juga kamera makro 5 megapiksel.

Walaupun kamera yang berada di depan itu hanya beresolusi 32 megapiksel, tapi itu dapan mendukung kebutuhan selfie

3. RAM dan ROM:

Baca Juga:Tips Cair 100 Ribu Saldo Dana Gratis. Ini Caranya!!Koin 1000 Kelapa Sawit Bisa Bikin Kaya Raya?? Ini Caranya!!

Ram pada Samsung A54 ini telah menyediakan kapasitas penyimpanannya sebesar 6 GB dan RAM 8 GB serta memori internal sebesar 128 GB hingga 256 GB.

4. Harga

Infomasi ini kan yang kalian tunggu tunggu??Nah disini Mimin juga akan memberi tahu informasi harga pada smartphone Samsung A54 5G ini, yang kabarnya akan mulai dijual dengan harga Rp5,5 juta.

0 Komentar