Kuliner Untuk Usaha di Bulan Ramadhan 2023? Ini Rekomendasi Dengan Keuntungan yang Besar!!

ciri khas buka menu buka puasa (detik.com)
ciri khas buka menu buka puasa (detik.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ide Usaha Kuliner di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan yang begitu ramai dan seru nya, bukan kah sangat untung jika kita yang sedang mencari pahala juga mencari uang sampingan untuk sehari hari?

Disini mimin akan rekomendasikan beberapa usaha kuliner yang dapat menguntungkan keuangan kalian dengan modal yang sangat kecil.

Usaha untuk Bulan Ramadhan memang sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Namun kan untuk rezeki sudah ada porsinya masing masing seperti yang Allah berikan.

Jadi apa min usaha yang sangat direkomendasikan?

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Bali?? Baca di Sini aja!!Rekomendasi Wisata Aestetic di Jogja

Nih nih mimin kasih tahu, simak terus artikel ini yaa guys!

1. Katering Makanan
Ketika bulan Ramadhan, Tidak sedikit orang yang sibuk akan kegiatan. Jadi kebanyakan orang tidak sempat menyiapkan menu buka puasa.

Hal ini lah yang dapat kalian manfaatkan untuk membuka usaha saat bulan Ramadhan.
Kamu bisa membuka kios ataupun berjualan keliling di sekitaran rumahmu.

2. Jualan Takjil dan Minuman Segar
Usaha berjualan takjil dan minuman segar ini pasti akan laku keras gusy. Karena hidangan ini sudah menjadi ciri khas buka menu buka puasa.

Meski hasil dari satu nya tidak seberapa namun jika usaha kamu laku keras, maka untuk hasil dari semuanya.

3. Kue Kering
Ketika bulan ramadhan yang sudah mendekati hari lebaran, biasanya kue kering ini banyak dicari oleh orang orang karena kue kering ini sering disajikan pada saat hari lebaran.

8. Ketupat
Ketupat seringkali dijadikan simbol Hari Raya Idul Fitri. Tidak ada ketupat, rasanya seperti ada yang kurang. Tetapi sebelum lebaran, menu ketupat kerap disajikan saat tradisi qunutan.

Baca Juga:Tips Cerdas Dan Pintar!Saldo DANA Cair Rp3.000.000 Dalam 1 Menit?!

Kamu bisa menjualnya dengan harga 2000, namun jangan khawatir karena jika kamu menjual banyak dan laku semua, maka kamu akan mendapatkan hasil yang besar.

10. Es Buah

Es buah berbeda dengan takjil meskipun termasuk dalam golongannya namun tetap saja berbeda. Aneka minuman yang dapat menjadi salah satu usaha kamu ini sangat banyak sekali menu nya.

0 Komentar