Harga Hp Samsung A32 5G Terbaru Maret 2023, Harga Murah dengan Spek Berkelas

Samsung A32
Samsung A32
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Harga Hp Samsung A32 5G Terbaru Maret 2023, Harga Murah dengan Spek Berkelas.

Samsung A32 5G akan merencanakan upgrade pada harga, maka dari itu coba kalian simak artikel ini agar kalian bisa memilih dengan tepat.

Handphone Samsung A32 ini mengalami penurunan harga yang dratis di Bulan Maret 2023 ini.

Baca Juga:Amarah David Meledak saat Sadar dari KomaHp Samsung a52 5G dan Samsung Galaxy M52 5G Cocok untuk Gamers, Buruan Cek!

Pada ponsel ini masih menjadi jajaran pertama, di antara series A yang digandrungi oleh Samsung Fan.

Pasalnya dari handphone ini menyuguhkan spek yang bagus dari berbagai sisi lain, mulai dari performa, kamera, baterai, hingga fitur-fitur yang lainnya yang menjadi andalannya.

Bahkan handpone ini sudah menyuguhkan jaringan yang tertinggi saat ini 5G, sehingga membuat pengalaman tercepat di media sosial, bisa dengan lancar bermain game online, streaming, hingga bisa mengunduh data yang super lancar.

Nah, apakah kalian ingin mengetahui lebih dalam oleh handpone ini:

Beberapa bulan di 2023 ini, Samsung Indonesia telah menurunkan harga Samsung A32 5G pada mulanya dijual dengan harga Rp.3.999.000 namun saat ini telah turun dengan dratis seperti Rp. 2.329.000.

Bagaimana dengan spesifikasi Handpone Samsung ini:

Handphone ini  memiliki layar resolusi Full HD dengan 1600 x 720 piksel dengan ukuran ukuran 6.5 inci dan bezel tipis di sekelilingnya.

Layarnya yang 6,5 inci Infinity-V Display juga sudah dilindungi Gorilla Glass 5 sehingga tahan goresan ringan.

Soal chipset Samsung Galaxy A32 5G dibekali dengan sistem operasi Android 11 yang diupgarde ke 12 dengan chipset MediaTek MT6853.

Baca Juga:Tempat Wisata Paling Hits di Puncak Bogor, Tempat Ini Paling Cocok Healing.Rekomendasi Lokasi Kuliner Lembang, ‘Iklan Balap Resto’

Chipset ini membuat Anda mengoperasikan hp tanpa lemot dan punya performa bagus untuk kebutuhan multitasking dan juga perpindahan antar aplikasi.

Di sisi kamera, hp ini sudah mengusung 4 kamera belakang di antaranya lensa utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan depth sensor 2 MP.

Sementara kamera depannya didukung lensa wide beresolusi 13 MP.

Gambar yang dihasilkan di Samsung Galaxy A32 5G pun begitu berkualitas untuk di kelasnya.

0 Komentar