Pompa Pertalite SPBU di Cianjur Error Warga Terpaksa Beli Pertamax

Pompa Pertalite SPBU di Cianjur Error Warga Terpaksa Beli Pertamax. (ilustrasi)
Pompa Pertalite SPBU di Cianjur Error Warga Terpaksa Beli Pertamax. (ilustrasi)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKPRES – Pompa Pertalite SPBU di Cianjur error warga terpaksa beli pertamax.

Pompa BBM Pertalite di beberapa SPBU di Cianjur mengalami error sejak pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan Cianjur Ekspres, pompa BBM Pertalite yang menggunakan sistem bacode di SPBU yang berada di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, nampak error.

Baca Juga:Ratusan Penyintas Gempa Masih Berada di PengungsianProses Pembangunan Sekolah Terdampak Gempa Tidak Merata

“Kalau yang untuk motor mah ga error. Tapi kalau yang untuk mobil, yang pakai barcode, error. Sudah dari jam 2 siang tadi, ga tau kapan berfungsi lagi,” ujar salah satu petugas pengisian BBM di SPBU Almasoem Kecamatan Karangtengah.

Begitu pula halnya dengan SPBU Bojong di kecamatan yang sama. Pompa pengisian BBM Pertalite khusus untuk mobil, lengang karena hal serupa juga dialami yakni mengalami error.

Salah satu petugas yang berjaga mengatakan, kendaraan roda empat yang ingin mengisi Pertalite, terpaksa harus dialihkan dan akhirnya mengisi BBM di pompa Pertamax.

“Jadi yang tadinya mau beli Pertalite, pada ngisi Pertamax,” ujar perugas tersebut pada Cianjur Ekspres pada Senin (6/3).

Tak berfungsinya pompa Pertalite, memaksa salah satu pengendara, Sulfi mengisi di Pertamax. Warga Bojong itu mengaku tak punya pilihan karena dirinya terburu-buru dan BBM kendaraannya sudah menipis.

“Saya dari rumah di Bojong, mau ke Cipanas. Tadinya mau isi Pertalite, tapi katanya rusak jadi saya isi Pertamax,” kata Sulfi pada Cianjur Ekspres.

Sementara itu, Pertamina Cianjur, hingga kini belum memberikan keterangan apa pun terkait kendala yang dialami sejumlah SPBU tersebut. Sales Branch Manager (SBM) Pertamina Cianjur, Ferry, juga belum menjawab panggilan telefon maupun membalas pesan teks dari Cianjur Ekspres. (zan)

0 Komentar