Keunggulan Motor Yamaha Grand Filano 2023

Keunggulan Motor Yamaha Grand Filano 2023
Keunggulan Motor Yamaha Grand Filano 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Keunggulan Motor Yamaha Grand Filano 2023, siapa yang udah gak asing dengan motor dari merk Yamaha yang satu ini? yuk! simak baik baik penjelasan singkat mengenai motor dari Yamaha yang satu ini.

Keunggulan Indonesia Nomor 3 Paling Istimewa

Salah satu keunggulan utama dari Yamaha Grand Filano adalah kapasitas penyimpanannya yang cukup besar. Bagian bawah jok dapat menampung helm full-face dan beberapa barang bawaan lainnya. Selain itu, skuter ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan di bagian depan, sehingga pengendara dapat menyimpan barang-barang kecil seperti kunci, ponsel, dan dompet dengan mudah.

Cerita Dibalik Wisata Air Balekambang

Selain itu, Grand Filano juga memiliki desain yang ergonomis dengan posisi berkendara yang nyaman. Kursi pengendara yang empuk dan cukup luas membuat perjalanan lebih nyaman. Tampilan instrumen panel juga cukup modern dengan layar LCD yang mudah dibaca.

Baca Juga:Penyebab Orang yang Mengalami Luka Bakar Bisa MeninggalApa Yang Menyebabkan Setrika Menjadi Panas

Dari segi performa, mesin 125cc pada Grand Filano mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 7,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission), sehingga membuat pengendara lebih mudah dan nyaman saat berkendara.

Secara keseluruhan, Yamaha Grand Filano adalah pilihan yang tepat bagi pengendara yang mencari sepeda motor yang nyaman, praktis, dan berkualitas tinggi untuk keperluan harian di jalanan perkotaan.

Itulah dia penjelasan mengenai Keunggulan Motor Yamaha Grand Filano 2023.

0 Komentar