Sekeping Koin Rp1000 Tahun 1996 Bisa Kebeli Daihatsu Terios, Ingin Tau Caranya Yuk Intip!

Sekeping Koin Rp1000 Tahun 1996 Bisa Kebeli Daihatsu Terios, Ingin Tau Caranya Yuk Intip!
Sekeping Koin Rp1000 Tahun 1996 Bisa Kebeli Daihatsu Terios, Ingin Tau Caranya Yuk Intip!
1 Komentar

Namun tentunya, harus ada beberapa ciri-ciri uang koin 1000 kelapa sawit yang harus kamu punya agar harga uang koin 1000 mu tersebut terbeli dengan harga yang fantastis. Inilah beberapa ciri-cirinya :

1. Semakin Lama Tahunnya Semakin Mahal

Jika kamu ingin menjual uang koin kelapa sawit kamu dengan harga yang mahal, pastikan kamu mempunyai uang koin dengan terbitan tahun yang lama. Uang 1000 dengan logo kelapa sawit ini memang sudah ada sejak tahun 1993.

Pastinya, semakin lama tanggal cetak uang kamu, akan semakin mahal pula harganya. Sama seperti uang biasanya, tanggal cetakan juga akan mempengaruhi betapa langkanya

Baca Juga:Link Download Aplikasi Mangaku Pro dan Kelebihan Kekurangannya, Pecinta Anime Langsung KLIK!Harga Uang Koin 1000 yang Fantasis Dipasaran, Langsung Bisa Jajan Puas!

2. Kualitasnya Masih Bagus

Pastikan pula kualitas yang ada pada uang koin mu masih bagus. Artinya, uang koin milikmu haruslah terpoles baik. Namun hal ini akan bergantung dengan si kolektor itu sendiri.

Ada beberapa kolektor yang tidak ingin uang lama yang ia koleksi terlalu terlihat baru. Beberapa kolektor ingin uang tersebut mempunyai beberapa flek seperti halnya uang yang dimakan oleh waktu.

Namun akan begitu, pastikan uang koin tidak bengkok dengan nominal yang tetap terbaca dengan jelas dan timbul dari permukaan seperti halnya uang koin biasa.

BACA JUGA : Harga Uang Koin 1000 yang Fantasis Dipasaran, Langsung Bisa Jajan Puas!

Cara menjual koin Rp100 agar jadi 250 juta

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual uang kuno, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara online.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki. Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia.

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor, biasanya memiliki komunitas sendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Baca Juga:10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin HalalAlasan Pinjol Kita Ditolak, Mari Intip Kenapa Hal Itu Terjadi

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.

3. Penjual uang kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda. Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar.

1 Komentar