Persija VS Persib Di Tunda Karena Blackpink

Persija VS Persib Di Tunda Karena Blackpink
Persija VS Persib Di Tunda Karena Blackpink
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Persija VS Persib Di Tunda Karena Blackpink.

Kabar Blackpink lebih dulu telah membooking GBK membuat banyak perbincangan banyak orang, pasalnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan menunda laga Pesija VS Persib. laga ini harusnya digelar pada 4 Maret 2023 namun sayangnya stadion Gelora Bung karno tak bisa digunakan pada tanggal tersebut.

Seperti yang banyak orang tau. Blackpink adalah grup musik pop perempuan asal Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Mereka debut pada tahun 2016 dengan lagu “Whistle” dan “Boombayah”, dan sejak itu telah merilis banyak lagu hits seperti “As If It’s Your Last”, “DDU-DU DDU-DU”, dan “Kill This Love”.

Blackpink juga telah menjadi model merek terkenal seperti Chanel, Adidas, dan Samsung, serta tampil di acara-acara televisi dan konser di seluruh dunia. Mereka sangat populer di kalangan penggemar musik K-Pop dan diakui sebagai salah satu grup musik perempuan terbesar dan paling berpengaruh di dunia.

Baca Juga:Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis TerkenalSinopsis Drakor Pandora Mirip Panthouse

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB, ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB yang bertanda tangan Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno selaku Direktur dari Operasional LIB.

Salah satu pihak kepolisian wilayah setempat di SUGBK memberikan alasan terhadap penundaan laga Persija VS Persib, hal itu karena bahwa pihak Grup konser asal Korea Selatan atau Blackpink telah lebih dulu memesannya. Kabarnya Blackpink akan menggunakan stadion nasional pekan depan.

Persija VS Persib Di Tunda Karena Blackpink

“Alasannya dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus karena sudah di-booking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink dan mereka sudah mulai menbangun panggung,” demikian isi dari surat pemberitahuan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andik di forum wartawan.

0 Komentar