Drama Korea Kim Woo Bin, ‘Black Knight’ Siap Tayang! Cek Jadwal Rilisnya

Drama Korea Kim Woo Bin, 'Black Knight' Siap Tayang! Cek Jadwal Rilisnya
Drama Korea Kim Woo Bin, 'Black Knight' Siap Tayang! Cek Jadwal Rilisnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea Kim Woo Bin, ‘Black Knight’ Siap Tayang! Cek Jadwal Rilisnya

Siapa nih yang masih gak tau, Drama Korea Black Knight yang diperankan oleh Kim Woo Bin? Padahal dia artis terkenal banget apa lagi waktu bermain peran didrama sekolah, mukanya yang khas dan garang itu juga menjadi sorotan banyak orang.

Tale Of The Nine Tailed Season 2 Siap Tayang! Cek Jadwalnya

Nah itulah sekilas tentang aktor Kim Woo Bin dari Korea Selatan. Blak Knight adalah drama adabtasi dari sebuah webtoon terkenal yang berjudul sama Black Knight, Film ini disutradari oleh Choi Ui Seok yang mengerjakan beberapa projec film seperti “Cold Eyes” dan “The World Of Silence”

Baca Juga:Persija VS Persib Di Tunda Karena BlackpinkSinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal

Black Knight merupakan drama Korea arahan sutradara Choi Ui Seok. Sedangkan Lee Yoon Kyun, mendapatkan kepercayaan untuk menulis skenario drama ini.
Drama Korea Kim Woo Bin, ‘Black Knight’ Siap Tayang! Cek Jadwal Rilisnya
Drama yang memiliki 6 episode tersebut, akan tayang di Netflix. Selain menghadirkan jalan cerita yang seru, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.

Sinopsis Black Knight

Menceritakan tentang Kondisi Bumi pada tahun 2017, dimana bugi tengah dilanda kehancuran karena sebuah polusi Udara yang sangat ekstrem dan beracun.

Bahkan populasi manusia yang hanya bisa selamat hanya 1 Persen, Saat itu bumi tengah dilanda kehancuran sehingga semua orang bersaing untuk terus bertahan hidup.

0 Komentar