Ajib Bangettt! Cuma Modal KTP Dapet Limit Gede!!

Ajib Bangettt! Cuma Modal KTP Dapet Limit Gede!! (PIXABAY)
Ajib Bangettt! Cuma Modal KTP Dapet Limit Gede!! (PIXABAY)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ajib Bangettt! Cuma Modal KTP Dapet Limit Gede!!

Aplikasi pinjol yang bikin candu ga cuma satu gais. Dibawah ini ada 3 aplikasi yang bikin kamu dapet limit tinggi

Aplikasi yang tiga ini dapat disebut sebagai pinjol yang populer di gunakan saat orang-orang sedang butuh bantuan dana darurat. Aplikasi ini juga sudah dijamin keamananya dan sudah berada di bahwah naungan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan

BACA JUGA : Alasan Pinjol Kita Ditolak, Mari Intip Kenapa Hal Itu Terjadi
Jika kamu ingin mendapatkan limit yang besar dari aplikasi pinjol, Maka simak yang dibawah ini!!.

1. Bantu Saku

Baca Juga:Beberapa Uang Kuno Ini Laris Banget Loh!!Tanda Tanda Hubungan Kamu Tidak Akan Bertahan Lama

Bantu saku ini layanan pinjaman meminjam berbasis teknologi informasi di Indonesia yang mana keputusan kredit nya dibuat secara instan dan mudah berdasarkan penelitian sumber data yang ekslusif dan dapat dipercaya.

Aplikasi BantuSaku ini juga akan memberikan persetujuan dalam waktu singkat tidak sampai 24 jam dan mencairkan pinjaman dalam 2 hari kerja. Konsumen akan menerima notifikasi melalui aplikasi setelah dana ditransfer ke rekening bank yang terdaftar
aplikasi ini menyediakan jasa pinjaman uang yang aman, serta tanpa jaminan.

Tidak lupa juga bunga di BantuSaku adalah maximum 0.4% per hari. Hal ini sesuai dengan ketentuan dan peraturan dari Asosiasi Fintech bahwa maksimal bunga kredit yang dapat dibebankan kepada nasabah P2P adalah sebesar 0.4% per hari. Tidak ada potongan biaya admin dimuka saat pencairan. Nasabah menerima dana pencairan 100%.

Dalam aplikasi ini kamu bisa meminjam mulai dai 1000.000 sampai dengan 20.000.000 rupiah. Dengan tenor selama 91-180 hari. Serta bunga maksimal hingga 30%.

Untuk persyaratannya, kamu hanya membutuhkan KTP saja dalam proses pengajuanya. Jika kamu berminat, kamu bisa mendownload di playstore dan langsung mengisi data yang di mintai oleh aplikasi tersebut.

2. Pinjam Yuk

Pinkam yuk yaitu salah satu aplikasi pinjol yang memberikan kenyamanan seta keamanan untuk semua penggunanya

Dengan suku bunga sebesar 14%.

0 Komentar