Kronologi Kasus Mutilasi Abby Choi

Multilasi
Multilasi
0 Komentar

CIANJUREKPRES –  Kabar mengejutkan datang dari seorang model dan influencer cantik asal Hongkong, Abby Choi ,yang di mutikasi oleh keluarga mantan suaminya. Alex Kwong.

Saat ditemukan jasadnya, tubuh model itu di mutilasi lalu dimasak dalam panci besar, tetapi bagian tubuh yang disimpan di lemari es, namun polisi tidak menemukan kepala Abby ditempat kejadian.

Diketahui perencanaan pembunuhan ini, polisi mengungkapkan bahwa Abby Choi menjual rumah seharga puluhan juta dolar miliknya yang terletak di kawasan ekslusif Kadoorie Hill, meski Abby Choi dan Alex Kwong telah berpisah. Choi mengizinkan untuk keluarga Alex untuk menghuni rumah tersebut.

Baca Juga:Jabar Targetkan Realisasi Investasi Rp188 TriliunDinas Kesehatan Jabar Lakukan Imunisasi Tanggulangi Wabah Difteri

Choi telah menjanjikan kepada keluarga Alex untuk mencarikan hunian baru untuk mereka, tetapi keputusan dirinya yang akan menjual rumahnya itu ditentang keras oleh mantan ayah mertuanya, sebab hal tersebut, terjadinya cekcok mulut beberapa kali.

1. Awal Februari 2023.

Skenario pembunuhan Abby dimulai ayah mertuanya, Kwong Kau, pada awal Februari 2023. Dia menyewa sebuah rumah seluas 46,45 meter persegi senilai HKD10.000 (Rp19,46 juta) per bulan di Lung Mei Tsuen, Distrik Tai Po, Hong Kong.

2. 21 Februari 2023.

Dalam keterangan pihak kepolisian, Anthony Kwon, mantan ipar Abby Choi, pernah mendatangi rumah Abby Choi untuk menjemputnya, setelah itu model cantik dilaporkan hilang, pada 21 Februari 2023.

3. 22 Februari 2023.

Dari penyelidikan polisi, sebelumnya keluarga mantan suami choi, pernah mendatangi Pemakaman Junk Bay Chinese Permanent.

4. 24 Februari 2023.

Akhirnya polisi menggerebek rumah sewaan yang dijadikan tempat penjagalan tersebut, polisi ungkap ketika melihat kondisi rumah tersebut dinding dan semua perabotan di dalamnya ditutupi oleh kain.

Saat pengecekan oleh polisi ditemukan penggilingan daging, gergaji listrik, dua panci besar, palu face shields, jas hujan dan tas tangan berwarna ungu milik Choi.

Setelah itu polisi menemukan bagian kaki korban yang disimpan di dalam kulkas. tetapi tidak ditemukan organ tubuh yang lain, seperti. kepala, badan, dan tangannya.

0 Komentar