Fakta di Balik Kasus Mutilasi Abby Choi, ‘Dibunuh Secara Sadis’

Fakta Dibalik Kasus Mutilasi Abby Choi
Fakta Dibalik Kasus Mutilasi Abby Choi
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Fakta di balik Kasus Mutilasi Abby Choi, ‘Dibunuh Secara Sadis’.

Kabar mengejutkan datang dari seorang model dan influencer cantik asal Hongkong, Abby Choi ,yang dibunuh secara brutal oleh keluarga mantan suaminya. Alex Kwong.

Diketahui, Abby Choi hilang sejak Selasa, 21 Februari 2023 saat dirinya akan menjemput anaknya di rumah keluarga mantan suaminya.

Baca Juga:Profil Abby Choi Model dan Influencer Hongkong Korban MutilasiIndra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita

Kepolisian melihat dari CCTV, bahwa Choi terlihat terakhir kalinya di Jalan Fo Chun di Tai Po sekitaran pukul 14.15 pada hari selasa.

Nah, Fakta di balik kasus Abby Choi

1. Hubungan Sangat Baik.

Diketahui bahwa Abby Choi telah menikah dengan Alex Kwong pada usia 18 tahun dan dikaruniai 2 anak dari pernikahannya.  Meski sudah berpisah dengan suaminya, namun Abby Choi selalu menafkahi keluarga mantan suaminya.

2. Mantan Ipar Sopir Pribadi.

Bukti kehangatan hubungan antara Abby Choi dan keluarga Kwong, seorang lelaki yang menjadi mantan kakak ipar yaitu Anthony, ini beberapa kali menggunggah foto dengan choi di akun Instagram pribadinya. dan menggunakan tagar “sis’ atau “Family”.

Ternyata mantan kakak ipar ini sempat menjadi partner bisnis dengannya, berstatus sebagai sopir pribadinya.

3. Didalangi Mantan Ayah Mertua.

Kau Kwong, ayah dari mantan suaminya merupakan otak di balik rencana pembunuhan Abby Choi. Bahkan dia memiliki ide gila untuk memotong-motong jasad Abby choi.  Saat eksekusi sang korban menggunakan memotong  daging dan gergaji listrik.   Kau Kwong ini adalah mantan polisi.

4. Mantan Ibu mertua ikut-ikutan

Bahkan mantan ibu mertua Abby Choi ikut-ikutan dalam kasus ini, tugasnya menghalangi penyelidikan kasus pembunuhan Choi.

5. Sangat Direncanakan

Kasus ini sangat direncanakan oleh keluarga mantan suaminya.

Namun ada satu kesimpulan yang langsung mereka tarik begitu menggerebek bangunan berlantai tiga tempat penemuan jenazah Choi. Yakni bahwa tindakan ini sudah direncanakan dengan matang.

6. Kondisi Penemuan.

Baca Juga:LINK Ujian Julid Google Form, Seberapa Julidmu?LINK Ujian LDR Google Form, ‘Jangan Sampai Pacarmu Selingkuh’

Kondisi jenazah Abby Choi begitu mengenaskan ketika ditemukan. Polisi menemukan jaringan tubuh manusia di dua panci berisi sup. Bahkan ada bagian tubuh manusia yang sudah dicincang, terserak di lantai rumah tersebut.

0 Komentar