Celetukan Komika Bintang Emon Terkait Video Keji Mario Dandy Satrio

Celetukan Komika Bintang Emon Terkait Video Keji Mario Dandy Satrio
Celetukan Komika Bintang Emon Terkait Video Keji Mario Dandy Satrio
0 Komentar

Tanggapan Kriminolog

Komika itu pun mengatakan, tindakan yang dilandasi emosi biasanya ditunjukkan dengan serangan yang sporadis dan serangan itu akan berhenti ketika emosinya sudah dilampiaskan.

“Ini malah selebrasi, gila, sakit jiwa nih orang,” katanya.

Kecaman Terhadap Mario Dandy Datang dari Kriminolog
Tak hanya Bintang Emon, tindakan Mario juga dikecam oleh kriminolog Haniva Hasna.

“Saya sih mengecam segala bentuk kekerasan apalagi yang dilakukan kepada seorang anak, karena korbannya masih berusia 17 tahun.

Baca Juga:Link Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076, Pecinta Anime Pasti Kaget!Pacar Mario Dandy Sindir Para Artis

Dengan permasalahan yang belum jelas kebenarannya serta dilakukan secara impulsif dan membabi buta oleh pelaku,” ujar perempuan yang juga pemerhati anak dan keluarga itu kepada Health Liputan6.com melalui pesan suara pada Jumat (24/2/2023).

Harus Tanggung Jawab

Kriminolog yang karib disapa Iva ini juga menyinggung bahwa Mario Dandy sudah berusia 20, artinya sudah masuk kategori dewasa. Di usia ini, pelaku perlu mempertanggungjawabkan perbuatannya terlepas dia anak siapa.

“Pelaku masuk usia dewasa, sudah selayaknya untuk mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya terlepas dia anak siapa. Jadi, anak pejabat sekali pun kalau melakukan kejahatan, ada saksi, ada bukti ya dia harus menjalani proses hukum yang sudah ditentukan,” ujar Iva.

Secara psikologi, sebetulnya Mario Dandy sudah masuk usia dewasa awal. Namun, nyatanya usia tidak berbanding lurus dengan kemampuan dalam pengendalian diri.

0 Komentar