Pemeran Jin Ummu Film Waktu Magrib, Dirasuki oleh Mahkluk Halus

Pemeran Jin Ummu
Pemeran Jin Ummu
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPemeran Jin Ummu Film Waktu Magrib, Dirasuki oleh Mahkluk Halus.

Akun Tiktok Rapi Film menayangkan video saat sedang shooting film waktu magrib pada Minggu, 26 Februari 2023, unggahan tersebut memberikan hal mistis dibalik layar saat shooting yang ternyata kepada salah satu pemeran Jin Ummu dirasuki oleh makhluk halus disana.

Terlihat dalam video tersebut sedang memberikan penjelasan dari tiga orang yang terjadi saat Pemeran Jin Ummu kerasukan. yaitu Sidharta Tata (Sutradara) ,Bu. Woro (Aulia Sarah dan karakter Jin Ummu.

Baca Juga:3 Menteri Buka Suara Soal Mario Dandy Aniaya DavidMari Mengenal Sosok David, Mualaf Mengikuti Jejak Ayahnya

Sidharta Tata (Sutradara) : Ada satu karakter mahluk halus yang muncul dalam waktu magbrib ini, kami mengambil namanya dari mitos yang ada dimasyarakat, yaitu Jin Ummu Sibyan gitu,

Jin Ummu : Hai, perkenalkan nama saya Jin Ummu.

Sidharta Tata (Sutradara) : Sebenarnya memang pada proses kreatif bagaimana kami menciptakann karakter ini menjadi sangat komplek karena kita memang harus meriset, siapa sesosok Jin ini gitu.

Jin Ummu : Waktu pertama kali itu, fitting di Jakarta itu kan masih proses cetak wajah sekitaran 3 jam. itu baru make-up belum dengan wardrobe-nya aja hampir 1 jam. bayangkan di makeupnya luar biasa dan kerja kerasnya salut banget tim makeup dan tim wardrobenya.

Sidharta Tata (Sutradara) : Tapi kemudian seiring berjalan syuting kenapa jadi sangat menarik banget ya dan tapi? (tanda kutip).

Bu Wowo (Aulia Sarah) : Mengerikan (sambil tanda kutip tanganya) itu padahal situasinya itu tidak diduga-duga karena kita syuting benar-bener orangnya pada bawel-bawel terus syutingnya juga sangat tidak ada yang mistis-mistis gitu lebih ke kaya ahhhh kita happy-happy gitu, eh tapi kok ada yang “seru”. yang terjadi.

Menampilkan sebuah video yang terlihat bahwa pemeran jin tersebut sedang duduk, namun tiba-tiba muka ia mengangkat ke atas dengan suara yang seperti ada dua suara, dan terlihat juga kejang-kejang. ia pun menyebut “kalimat syahadat” dan berteriak kencang dengan menyebut Allahuakbar.

0 Komentar