Link Nonton Film Waktu Magrib Menjadi Buruan Netizen, Cek Di Sini!

link film waktu maghrib
link film waktu maghrib
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Link Nonton Film Waktu Magrib Menjadi Buruan Netizen, Cek Di Sini!

Saat ini film yang bergendre horor menjadi buruan setiap orang. Salah satu film yang kini tengah populer dan menjadi perbincangan adalah film waktu magrib.

Sebagaimana mengutip dari situs sumedang Eskpres, film ini menjadi sukses ditonton satu juta kali pada tahun 2023.

Baca Juga:Titanic Date Yuk Ini Dia Sinopsis Dan Link NontonyaHindari Makanan Ini Saat Pagi Hari

Untuk menonton film ini tentunya kamu bisa datang langsung ke bioskop atau juga bisa dengan mengakses beberapa situs nonton gratis seperti Layarkaca21, Lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik, IDLIX.

BACA JUGA: Secret Admirer Sebatas Kagum Yang Tak Disuarakan
Daftar Pemain Film Waktu Maghrib
Ali Fikry sebagai Adi
Nafia Fatia Rani sebagai Ayu
Bima Sena sebagai Saman
Aulia Sarah sebagai Bu Woro
Andri Mashadi sebagai Karta
Sadana Agung sebagai Hansip
Taskya Namya sebagai Ningsih
Muhammad Abe sebagai Lurah
Sulis Kusuma sebagai Bu Lurah

Sesuai dengan namanya, film horor ini mengangkat mitos larangan keluar rumah saat matahari terbenam atau mendekati waktu maghrib.

Pasalnya, banyak yang meyakini bahwa Maghrib atau waktu terbenamnya matahari adalah waktu di mana makhluk ghaib atau astral mendekati manusia.

Film ini bercerita tentang Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena) dan Ayu (Nafiza Fatia Rani), tiga anak yang sering menghabiskan waktunya bermain hingga larut malam, tidak memikirkan mitos-mitos yang beredar.

Singkat cerita, suatu hari ketika guru mereka Bu Woro (Aulia Sarah) menghukum Adi dan Saman karena terlambat ke sekolah, kedua anak laki-laki itu mengutuk guru mereka sampai mati.

Namun, siapa sangka ucapan dangkal itu justru menjadi kenyataan. Bu Woro dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tragis. Kejadian itu pasti membuat Adi dan Saman kaget dan ketakutan.

Baca Juga:Cek Apakah Kamu Rajin atau Pemalas? Pakai Link Ujian KemalasanRamalan Zodiak Aries Besok, Jumat 24 Februari 2023

Suatu hari, saat pergi ke mesjid untuk sholat maghrib, Ayu terkejut melihat sesosok wanita bertampang seram yang mirip dengan Ibu Woro.

Setelah diselidiki, ternyata Bu Woro ada di sana untuk melecehkan Ayuta dan teman-temannya, termasuk Adi dan Saman.

0 Komentar