Kartun Shinchan Siap Tayang Lagi Dengan Format 3D

Kartun Shinchan Siap Tayang Lagi Dengan Format 3D
Kartun Shinchan Siap Tayang Lagi Dengan Format 3D
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kartun Shinchan Siap Tayang Lagi Dengan Format 3D

Kabar Shinchan siap tayang dengan format 3D akan menjadi cetusan anime terbaru yang banyak ditonton anak anak maupun remaja. Filmnya yang ramah dan lucu menjadi daya tarik sekaligus dorongan kuat utuk menantikan serial tersebut.

Shinchan adalah sebuah serial manga dan anime Jepang yang diciptakan oleh Yoshito Usui. Shinchan menjadi sangat terkenal di Jepang dan juga di beberapa negara lainnya. Adaptasi animasi dari serial ini telah di produksi dan ditayangkan di televisi selama beberapa dekade.

Shinchan mengikuti kehidupan seorang anak kecil berusia lima tahun bernama Shinnosuke Nohara (Shinchan), yang tinggal bersama orangtuanya di kota Saitama di Jepang. Shinchan dikenal dengan perilaku nakal dan kocaknya yang sering membuat orang lain tertawa. Cerita Shinchan sering kali menghadirkan situasi lucu yang dihadapi oleh Shinchan, keluarganya, dan teman-temannya.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Lee Doona Segera TayangSecret Admirer Sebatas Kagum Yang Tak Disuarakan

Sinopsis Kartun Shinchan Siap Tayang Lagi Dengan Format 3D.

Film animasi Shinchan sendiri telah diproduksi sejak tahun 1993 dan terus diproduksi hingga sekarang. Film-film ini biasanya memiliki cerita yang lebih panjang dan kompleks dibandingkan dengan episod-episod serial TV. Film-film ini juga seringkali menampilkan adegan-adegan yang lebih konyol dan lucu yang membuat penggemar Shinchan semakin terhibur.

Shinchan adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Yoshito Usui dan telah diadaptasi ke dalam serial manga, anime, dan film. Suara dan gerakan karakter Shinchan di anime Jepang diberikan oleh Akiko Yajima, seorang aktris suara Jepang. Akiko Yajima memerankan Shinchan dari awal produksi serial animasi pada tahun 1992 hingga akhirnya ia pensiun dari peran tersebut pada tahun 2016.

Setelah pensiunnya Akiko Yajima dari peran tersebut, karakter Shinchan dalam serial anime Jepang digantikan oleh Yumiko Kobayashi, seorang aktris suara muda Jepang yang telah menjadi pengisi suara untuk beberapa karakter anime terkenal seperti Satoshi di Pokemon dan Black Star di Soul Eater. Yumiko Kobayashi mengisi suara Shinchan mulai tahun 2016 hingga saat ini.

0 Komentar