Viral Video Suami Lempar Istri ke Laut

Viral video suami lempar istri ke laut. (tangkapan layar)
Viral video suami lempar istri ke laut. (tangkapan layar)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral video suami lempar istri ke laut. Beruntung, sang istri tak sampai tercebur ke laut karena bajunya tersangkut di railing kapal.

Beredar video viral yang mempetontonkan aksi seorang suami yang diduga sengaja lempar  istrinya ke laut dari atas kapal yang ditumpanginya.

Video aksi suami lempar istri ke laut dari atas kapal itu viral di jagad maya, usai rekaman CCTV kejadian itu diunggah akun Instagram @kabar_bandungraya pada Jumat, 24 Februari 2023.

Baca Juga:Viral Video Syur Diduga Seleb Tiktok NesyaPelaku Bom Asap Gunung Pangrango Teridentifikasi

Pada keterangan postingan video itu, ditulis sang istri dari pria tersebut dikabarkan selamat usai dilempar ke laut oleh suaminya, lantaran baju yang ia kenakan terkait di bagian badan kapal.

“Beredar video diduga seorang suami tega menceburkan istri dari kapal laut yang ditumpanginya. Namun beruntung, sang istri selamat, karena bajunya terkait bagian badan kapal laut,” tulis akun @kabar_bandungraya dalm keterangan unggahan.

Dalam video hasil rekaman CCTV berdurasi 40 detik itu, nampak seorang perempuan diduga sang istri sedang berjalan di lorong kapal.

Tiba-tiba, seorang pria yang diduga merupakan suami dari wanita tersebut menggendong perempuan itu dan langsung melempar istrinya ke laut dari atas kapal.

Beruntung, aksi lelaki tersebut tak membuat sang wanita tercebur ke laut karena baju yang dipakainya tersangkut di railing badan kapal.

“Beruntung baju dari istri tersebut tersangkut railing kapal, sehingga tidak tercebur,” lanjut keterangan unggahan.

Para penumpang kapal yang melihat peristiwa itu pun sontak langsung menolong perempuan tersebut dan mengamankan pria itu.

Baca Juga:Lima Fakta Dibalik Kasus Penganiayaan Mario DandyLokasi dan Jadwal SIM Keliling Cianjur

Selain itu, juga terdengar suara dalam video yang menyebut bahwa pria yang melempar perempuan itu ke laut adalah suami dari wanita tersebut.

0 Komentar