Truk Pengangkut Bata Hebel Terguling di Jalan Cilaku

Truk Pengangkut Bata Hebel Terguling di Jalan Cilaku. (can)
Truk Pengangkut Bata Hebel Terguling di Jalan Cilaku. (can)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Truk pengangkut bata hebel terguling di jalan Cilaku.

Sebuah truk pengangkut batu bata ringan atau bata  hebel terguling di Jalan Cilaku Pasar KM 19, Kecamatan Cilaku pada Jumat 24 Februari 2023.

Akibatnya insiden kecelakaan ini,  truk yang mengangkut 22 kubik bata hebel ini, menutupi setengah badan jalan dan menyebabkan kemacetan panjang.

Kosim (41) karyawan TB 24 Ciharashas mengatakan, truk 8 roda pengangkut batu bata tersebut akan mengantarkan pesanan ke TB Cilaku Jaya yang berada di tanjakan berbelok di jalan tersebut.

Baca Juga:Aktivis Cianjur Kecam Pendaki Bakar Bom Asap di PangrangoViral Video Suami Lempar Istri ke Laut

Kata Kosim, sopir yang membawa 22 kubik hebel tersebut salah dalam menyusun tumpukan, sehingga oleng saat berada di tanjakan berbelok tepat di depan sekolah Al Azami Cianjur.

“Hebel itu pesanan TB Cilaku Jaya, tapi karena susunan batunya terlalu tinggi, pas di tanjakan yang berbelok truk pun oleng dan terguling. Untungnya tidak ada korban dalam musibah ini. Sopir dan truknya aman,” ujar Kosim pada Cianjur Ekspres.

Menurut Kosim, pihaknya tengah menunggu truk lain yang akan mengangkut kembali tumpukan hebel dari badan jalan. “Kita sedang menunggu truk lain yang akan mengangkut kembali hebel ini,” ujarnya.

Dari pantauan Cianjur Ekspres, sejumlah pekerja berupaya mengatur hebel yang tumpah dijalan, ke bahu jalan sebelum truk pengangkut lain datang.

Aipda Agus Gunawan anggota Patwal Polres Cianjur mengatakan, pihaknya harus melakukan buka tutup jalan hingga hebel yang menutupi setengah jalan tersebut selesai disingkirkan.

“Kita harus buka tutup jalan. Kalau tidak arus lalu lintas akan terkunci total. Ini (kemacetan) bisa sampai maghrib nanti, karena proses pemindahan hebelnya akan memakan waktu lama,” ujar Aipda Agus. (mg1)

 

0 Komentar