Sudah Jadi Tahanan, Mario Dandy Masih Terlihat Angkuh

Mario Dandy Satriyo
Mario Dandy Satriyo
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMario Dandy Satriyo sudah menjadi tahanan, Namun masih sangat percaya diri dan terlihat angkuh.

Mario Dandy Satriyo, sedang viral karena tersebarnya video yang sedang menghajar habis-habisan terhadap David, bahkan dikabarkan juga yang merekam video tersebut oleh pelaku adalah sang pacar bernama Agnes.

Terlihat sekarang Mario Dandy Satriyo sudah menjadi tahanan, namun dalam unggahan foto yang di unggah dalam Twitter oleh akun @Zoelfick (Zulfikar Akbar), Terlihat seorang lelaki yang berumur (20) ia adalah Mario yang tengah viral karena dalam video tersebar, sedang menghajar habis-habisan terhadap David.

Baca Juga:Mitos Malam Jumat : ‘Apakah Kalian Percaya Dengan Hal Ini?’Bappeda Terima 54 Ribu Usulan

Ia terlihat mengenakan pakaian tahanan yang warna oren, namun terlihat raut muka dan menegakan dagunya terlihat ia sangat percaya diri dan angkuh sekali. Namun disisi lain jabatan sang ayah sudah dicabut oleh Kementerian keuangan Sri Mulyani bahkan mengatakan kasus anak dari (RA) merugikan Kemenkeu.

Dalam unggahan foto dari @Zoelfick (Zulfikar Akbar) menuliskan caption, ” Tahana yang masih sangat percaya diri untuk tetap mendongakan dagunya… Dipenjara, mungkin dia akan belajar untuk lebih mau menunduk,” Tulis dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut tengah di sukai sebanyak 26rb, kutipan 1.068, Retweet 4.232 dan tayangan 2.1jt. dan banyak sekali komentar-komentar dari netizen.

” Di penjara ga ada yang berani nyetuh kali bang :), orang punya duit lebih disegani dari pada pembunuh di penjara, Trust me, i’d been in a jail :),” @desmondfritzie.

” Paling ruang tahanan dikasih yang vip, ” @cutizaaa.

” Penasaran kalo bapaknya udah ga ada jabatan, mau jadi apa dia? hidup ngandalin power bapakke,” @oonyeett.

Dikabarkan lagi sang korban saat ini sedang dirawat dan dokter pun tidak bisa menindak lanjuti karena korban belum sadarkan diri.

0 Komentar