Anak Pejabat Pajak jadi Tersangka Penganiayaan

Anak Pejabat Pajak jadi Tersangka Penganiayaan. (twitter)
Anak Pejabat Pajak jadi Tersangka Penganiayaan. (twitter)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Anak pejabat pajak jadi tersangka penganiayaan.

Polres Jakarta Selatan telah menetapkan Anak pejabat pajak Mario Dandy Satriyo sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan.

Anak pejabat pajak yang arogan dan gemar pamer kemewahan itu juga langsung ditahan polisi.

Mario Dandy alias MDS ditetapkan sebagai tersangka usai menganiaya David alias CDO yang diketahui anak seorang pengurus GP Ansor.

Baca Juga:Warga Cianjur Tuntut Transparansi Donasi GempaBharada E Bisa Kembali Berdinas Sebagai Polisi

Saat ini David dikabarkan masih dalam kondisi koma dan di rawat di ruang ICU RS Medika Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu 22 Februari 2023, menegaskan pihaknya telahg menetapkan Dandy sebagai tersangka dan harus menjalani penahanan.

“Tersangka MDS telah ditahan,” tegas Kombes Ade Ary.

Kapolres memaparkan, kasus penganiayaan berawal dari pelaku yang mendapat keluhan dari teman wanitanya berinisial A. Teman wanita pelaku itu mengaku diperlakukan tidak baik oleh korban David.

Pelaku Mario Dandy lalu mendatangi korban dan bersama rekan-rekannya untuk menanyakan apa yang diadukan A.

Sempat terjadi perdebatan antara Mario Dandy dan David sebelum akhirnya korban dikeroyok hingga babak belur.

“Sempat terjadi perdebatan dan keributan. Pelaku lalu menendang kaki korban sehingga korban terjatuh, kemudian pelaku memukul korban berkali-kali menggunakan tangan,” ungkap Kapolres Jaksel.

Di lain pihak, Kasus ini sempat mengundang reaksi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati lantaran terungkap bahwa ayah pelaku Mario Dandy adalah pejabat eselon III di Ditjen Pajak. Selain itu, warganet mengunggah gaya hidup mewah Mario Dandy yang mengendarai mobil Jeep Rubicon serta sepeda motor Harley Davidson.

Baca Juga:SK Bupati Soal Penyesuaian Harga Gas 3kg Dinilai Tak Pro RakyatMieling Poe Basa Indung sa-Dunya 2023 Usung Tema Menuju Titik Nol Kebudayaan Cianjur

“Tadi malam saya mendapat laporan mengenai kejadian tersebut yang ramai beredar di media sosial,” tulis Sri Mulyani di akun Instagram-nya.

0 Komentar