Link Nonton Film Kill Boksoon Pemeran Crush Course in Romance

Link Nonton Film Kill Boksoon Pemeran Crush Course in Romance
Link Nonton Film Kill Boksoon Pemeran Crush Course in Romance
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Film Kill Boksoon Pemeran Crush Course in Romance.

Crash Course in Romance Adaalah Drama adalah seri televisi Korea Selatan yang akan datang yang disutradarai oleh Yoo Je-won, dan dibintangi oleh Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho. Seri televisi ini dijadwalkan akan dirilis di tvN pada paruh pertama tahun 2023.

Drama ini cukup populer dikalangan para remaja, karena ceritanya yang menarik serta kisah cinta segitiga dan kehidupan yang reallife banget.  Pemeran dalam film mendatang serial Netflix yang siap menggantikan Unlocked adalah Kill Boksoon diperankan oleh Jeon Do yeon.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Call It Love Balas Dendam Jadi CintaAlasan Orang Miskin Milih Rokok Di Bandingkan Beli Beras

Jeon Do-yeon adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 11 Februari 1973 di Kota Seoul, Korea Selatan. Ia mulai dikenal sejak membintangi film “The Contact” pada tahun 1997 dan meraih penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Asia Pasifik untuk perannya dalam film “The Harmonium in My Memory” pada tahun 1999. Jeon Do-yeon juga terkenal atas perannya dalam film “Secret Sunshine” pada tahun 2007, yang membuatnya meraih penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Cannes. Ia terus aktif berakting dalam berbagai film dan drama televisi Korea Selatan hingga saat ini, dan menjadi salah satu aktris terkenal dan dihormati di Korea Selatan dan juga di kancah internasional.

Genre yang bertajuk dari Film Kill Boksoon adalah Thriler dan action

Sinopsis Film Kill Boksoon

Film Kill Boksoon berfokus pada kisah Kill Bok Soon (Jeon Do Yeon), dia adalah seorang ibu tunggal yang membesarkan anak remajanya seorang diri.

Kill Bok Soon menjalani pekerjaan yang berbeda 180 derajat dari kegiatannya di rumah. Untuk mendapatkan pundi-pundi, dia menjadi seorang pembunuh bayaran mematikan.

Terkenal ahli dalam menjalankan aksinya, Kill Bok Soon memiliki tingkat keberhasilan 100 persen ketika bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Kill Bok Soon bekerja untuk M.K. Ent, yang didirikan oleh Cha Min Kyu. Dia melatih Kill Bok Soon hingga membuatnya menjadi pembunuh bayaran profesional. Namun di sisi lain, Kill Bok Soon menyadari bahwa Cha Min Kyu adalah sosok yang berbahaya dan bisa mengambil

0 Komentar