Link Nonton Drakor Call It Love Balas Dendam Jadi Cinta

Link Nonton Drakor Call It Love Balas Dendam Jadi Cinta
Link Nonton Drakor Call It Love Balas Dendam Jadi Cinta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Drakor Call It Love Balas Dendam Jadi Cinta.

Call It  Love adalah serial drama korea yang tayang hari ini di Disney, Drama ini mempuyai 16 epidsode tersisa 14 episode mendatang yang siap menyapa para penonton. tak perlu berlama lama lagi inilah dia.

Daftar Pemain Drama Call It Love

Kim Young Kwang -Han Dong Jin

Lee Sung Kyung-Lee Sung-kyung

Shim Woo Joo-Sung Joon

Yoon Joon-Ahn Hee Yeon

Baca Juga:Alasan Orang Miskin Milih Rokok Di Bandingkan Beli BerasSinopsis Film Suzume No Tojimari Siap Tayang Di Bioskop Indonesia

SINOPSIS DRAMA KOREA CALL IT LOVE

Dilansir dari orami.id bahwa Call it Love berkisah tentang balas dendam Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang berakhir dengan kisah romansa.

Kejadian bermula ketika Shim Woo Joo mengetahui ayah kandungnya berselingkuh. Tak selang berapa lama, hidupnya berubah sangat drastis.

Suatu ketika, ayah Woo Joo mengalami masalah kesehatan hingga akhirnya meninggal dunia. Selingkuhan ayahnya tidak menyukai Woo Joo. Alhasil, ia diusir dari rumah yang selama ini ditinggali oleh dirinya dan sang ayah.

Tidak terima atas perlakuan selingkuhan ayahnya, ia memutuskan untuk balas dendam kepada orang tersebut. Cara yang dipilih Woo Joo untuk balas dendam terbilang cukup unik, yaitu dengan mendekati anak dari selingkuhannya tersebut, Han Dong Jin (Kim Young Kwang).

Han Dong Jin dikenal sebagai laki-laki yang gila kerja dan kerap merasa kesepian karena tidak punya siapa-siapa dalam. Ia pun merasa sulit dekat dengan orang lain.

Sejak Woo Joo mendekati Dong Jin, ia merasa hidupnya lebih berwarna. Bahkan, ia menjadikan Woo Joo sebagai sandarannya.

Begitu juga dengan Woo Joo yang semakin nyaman bersama Dong Jin. Ia pun merasa Dong Jin sebagai pria yang tepat baginya.

Baca Juga:Tips Dan Etika Bilang Putus Dalam HubunganCara Mengecilkan Ukuran Kaki

Pergulatan batin pun terjadi. Alih-alih balas dendam untuk menghancurkan hidup selingkuhan sang ayah, ia malah jatuh cinta dan menaruh rasa pada putra dari selingkuhan ayahnya itu.

Berikut Link Nonton Drakor Call It Love Balas Dendam Jadi Cinta Klik Disini.

0 Komentar