Daftar Pemian ‘Unlocked’ : ‘Lee Na Mi’

'Unlocked'
'Unlocked'
0 Komentar

CIANJUREKSPERSDaftar Pemian ‘Unlocked’ yang menjadi film terbaru yang bergenre thiller pada saat ini, film ini berasal dari Korea Selatan yang disutradrai oleh Kim Tae Joon.

Bahkan Kim Tae Joon film ‘Unlocked’ ini menjadi karya debut di kursi Sutrada.

Dari sebuah aplikasi untuk menonton yaitu Netflix telah meliris film terbaru yang bergenre Thiller yang dibintangi oleh Im Siwan, Nah bagaimana dengan Daftar para pemiannya :

Baca Juga:Sinopsis ‘Unlocked’ : ‘Film Terbaru yang Bergenre Thiller’2 Rekomendasi Film Horor tentang Gereja : ‘The Exorcist (1973)’

Novel tersebut juga pernah diadaptasi ke dalam film lain dengan judul Stonel Identity. Unlocked tayang di platform streaming Netflix mulai 17 Februari 2023.

Daftar Pemain Unlocked Chun Woo Hee sebagai Nami, Im Si Wan sebagai Jun, Yeong Kim Hee Won sebagai Ji Man, Park Ho San Kim Ye Won Jeong Jin Oh Kim Joo Ryoung Lee Jae Woo Oh Hyun Kyung.

Dimulai dari kisah Film bergenre misteri ini berkisah tentang Lee Na Mi (Chun Woo Hee) seorang pemasar di sebuah perusahaan start-up, Lee Nam Ni adalah pegawai kantoran biasa yang selalu bekerja keras setiap harinya.

Suatu hari, Lee Na Mi kehilangan ponsel miliknya. Beruntung, ponsel itu kembali ditemukan dengan kondisi dan isi utuh.

Namun, kembalinya ponsel tersebut justru membawa ancaman bagi Lee Na Mi. Hal itu lantaran Oh Jun Yeong (Im Siwan) yang kebetulan menemukan ponsel Lee Na Mi menggunakan ponsel tersebut untuk melakukan kejahatan.

Sementara itu, Detektif Woo Ji Man (Kim Hee Won) menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan mayat yang ditemukan di gunung terpencil. Di sana, dia menemukan petunjuk yang mengarah ke putranya Woo Jun Yeong sebagai kemungkinan pelakunya.

0 Komentar