2 Rekomendasi Film Horor tentang Gereja : ‘The Exorcist (1973)’

The Exorcist (1973)
The Exorcist (1973)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES2 Rekomendasi Film Horor tentang Gereja, Apakah kalian berani untuk menonton kedua film ini sendirian.

Jika kalian penyuka film horor, maka dari artikel ini akan memberikan 2 rekomendasi film horor tentang Gereja di barat,

2 rekomendasi Film horor tentang gereja ini ada di Barat, film yang bertemakan horor selalu menjadi mayoritas selalu sukses dari setiap adegan-adegan yang menegangkan untuk para penonton.

Baca Juga:Film Horor Waktu Magrib : “Tembus 1.2 Juta Ditonton’Kepala Daerah Bandung Raya Duduk Satu Meja

Nah, dalam penyajian film yang diberikan rekomendasi ini akan membangkitkan suasana yang mencekam selama ditonton oleh penonton.

Nah, inilah 2 film yang akan direkomendasikan :

1. The Exorcist (1973), ritual pengusiran setan oleh imam gereja Katolik

Berkisah tentang seorang gadis kecil yang dirasuki oleh sosok setan. Melihat kondisi putrinya tersebut, sang ibu berinisiatif untuk meminta kepada dua orang imam Katolik untuk melakukan ritual pengusiran setan atau eksorsisme demi kesembuhan putrinya.

Film horor nan epik ini dibintangi oleh Ellen Burstyn, Linda Blair, Max von Sydow, Kitty Winn, Lee J. Cobb, Jason Miller dan Mercedes McCambridge. Disutradarai oleh William Friedkin, film The Exorcist ini menjadi salah satu film yang paling banyak mengeruk keuntungan sepanjang sejarah yakni dengan penghasilan US$402, 5 juta.

2. Constantine (2005), kisah seorang ahli olkutisme

Cerita ini bermula ketika ada seorang pemulung yang sedang mengais sampah dan barang rongsokan di sebuah gereja yang terlihat tua dan sudah mulai hancur. Ketika sedang memilah sampah, ia menemukan sebuah ujung tombak yang pada saat itu dipercaya sebagai alat untuk menusuk Yesus Kristus. Ketika mengambil ujung tombak itu, pemulung tersebut tiba-tiba kesurupan.

Film Amerika Serikat ini sebenarnya film yang dibuat berdasarkan sebuah komik berjudul Hellblazer. Kemudian film ini dirilis pertama kali di Hong Kong pada 8 Februari 2005. Selanjutnya di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 18 Februari 2005.

0 Komentar