Cara Membuat Mainan Tipex Trondol Yang Lagi Viral

Cara Membuat Mainan Tipex Trondol Yang Lagi Viral
Cara Membuat Mainan Tipex Trondol Yang Lagi Viral
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cara Membuat Mainan Tipex Trondol Yang Lagi Viral.

2. Langkah berikutnya, buka terlebih dahulu body tipe x-nya. Dalam membuka body tipe x ini, diperlukan kehati-hatian. Sebab body tipe x bisa gampang rusak atau retak.

3. Setelah berhasil terbuka, lepaskan sisa tape yang masih menempel dan tetap tempatkan gear yang ada pada tempatnya, sehingga tetap bisa berputar.

4. Potong juga as pada gear pertama. Hal ini dilakukan untuk memudahkan menaruh dinamo di tempat tersebut. Setelah berhasil dipotong, lubangi bekas as gear yang tersisa pada body tipe x menggunakan gunting.

Baca Juga:Link Nonton Film Kill Boksoon Pemeran Crush Course in RomanceLink Nonton Drakor Call It Love Balas Dendam Jadi Cinta

5. Tempelkan dinamo kecil pada rumahnya dan kaitkan di bagian luar body tipe x sekaligus rekatkan dengan gear tipe x yang berukuran kecil, kemudian lem dengan lem power blue. Setelah dilem, pastikan semuanya terekat dengan baik dan bisa berputar.

6. Pasang kembali body tipe x seperti semula. Jika dibutuhkan, hapus tulisan merek pada body tipe x dengan menggosokkannya menggunakan tisu dan minyak kayu putih. Pasangkan juga saklar kecil di bagian atas dinamo.

7. Persiapkan sedotan susu yang sudah digunting ujung bagian ratanya hingga mendekati ke bagian yang melengkung. Jika tidak ada sedotan susu, bisa diganti dengan tutup pulpen bekas. Kemudian rekatkan sedotan susu atau tutup pulpen ini pada bagian body tipe x hingga menyerupai kenalpot motor menggunakan lem power blue.

0 Komentar