Maudy Ayunda Bagikan Tips untuk Menjadi Sukses : ‘Metode 20-20-20’

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kalian tau artis cantik, berprestasi dan bahkan banyak yang ingin seperti dia, ternyata dia memiliki gaya hidup yang sehat dan memperbanyak mempelajari banyak hal dari buku-buku yang ia baca, sehingga ia lakukan dan ya lihat lah dia, menjadi sukses setelah melakukannya, siapa lagi bukan Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda adalah lulusan S1 dari University of Oxford dan untuk pendidikan masternya berhasil di University of Standford, ia berhasil melakukannya dengan baik bahkan mendapatkan penghargaan, Namun ternyata ia mempelajari atau grouw up dengan banyak baca buku dan melakukannya.

1. Bangun Jam 5 Pagi
Maudy Ayunda melakukan bangun jam 5 pagi itu, ia telah bercerita soal buku yang ia baca berjudul “The 5 Am Club Karya Robin Sharma”
“Robin Sharma ini dianggap sebagai salah satu dari lima pakar kepemimpinan terbaik di dunia dan dia sering menjadi advisor, CEO, rock star, anybody,” kata Maudy.
Menurutnya dari buku tersebut, Robin menjelaskan bangun pagi adalah salah satu tips kesuksesan. Menurut Robin bangun pagi dapat memberikan beragam dampak positif.
“Rahasia di balik kesuksesan yaitu bangun pagi, khususnya jam 5 pagi. Nah ini salah satu insight yang menjadi dahulu dalam bukunya, bahwa untuk menjadi sukses kita tuh harus melakukan sesuatu yang enggak banyak orang mau lakuin, termasuk menjadikan bangun pagi sebagai suatu kebiasaan,” jelas Maudy.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Beruntung : ‘Libra dan Virgo Tak Beruntung’Cara Menjadi High Value Woman : ‘Kepribadian Menarik’

2. Metode 20 20 20
Menurut Maudy Ayunda ada metode untuk menjalani hari yang dinamakan dengan 20 20 20 atau menyetel 3 set 20 menit pertama yang dijalani setiap hari.
20 menit pertama dengan melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat. Dengan berkeringat akan mengeluarkan hormon rasa takut atau kortisol. Keringat juga akan menggenerasi protein BDNF (Brain-derived neutrophic factor) yang memperbaiki sel-sel neural sehingga dapat berpikir jernih.
“20 menit pertama (saat mengawali hari), kita harus melakukan latihan fisik. Ini bisa kamu isi dengan olahraga, yoga, atau apapun yang membuat kamu berkeringat,” kata Maudy.

0 Komentar