Lakukan Ini Sebelum ada pekerjaan : ‘Menenagkan Pikiran’

Lakukan Ini Sebelum ada pekerjaan
Lakukan Ini Sebelum ada pekerjaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRESKetika kita akan pergi ke kantor pastinya berpikir akan adanya banyak pekerjaan yang harus kita lakukan sehingga membuat kita terbebani, namun cobalah sebelum pergi kerja dan lakukannya dirumah.

Dan agar kalian lebih semangat mengerjakan pekerjaan dirumah, tidak merasa pusing lagi karena banyaknya pekerjaan, Dalam survey banyak hal orang yang mengalami kesulitan untuk berfokus pada pekerjaan, seperti dalam masalah pribadi atau hal lain.

1. Menenangkan Pikiran
Sebelum berangkat kerja dipagi hari, tenangkanlah pikiran kamu dan lupakan semua beban dan masalah. Sebelum memasuki hari-hari kerja. Pekerja dengan pikiran yang tenang akan lebih rajin dipagi hari, selain itu konsentrasi dan stamina kita pun masih dalam keadaan bagus.

Baca Juga:Manfaat Bangun Jam 5 Pagi : ‘Hidrasi Lebih Sehat’Maudy Ayunda Bagikan Tips untuk Menjadi Sukses : ‘Metode 20-20-20’

2. Datang Tepat Waktu
Tiba tepat waktu dikantor memang harus, tapi hal ini harus dibiasakan karena saat dipagi hari yang segar. Kita masih mampu mengerjakan tugas-tugas yang berat, dan membuat kamu lebih produktivitas.

3. Menstabilkan Suasana Hati Kamu
Sebelum pergi bekerja, stabilkan terlebih dulu mood kamu agar ditempat kerja nantinya, tidak mudah tersinggung pada hal sepele yang dilakukan oleh karyawan lain. Terapkan rasa yang positif ketika dikantor dan nikmati secangkir kopi agar lebih tenang.

4. Bersihkan Meja Kerja Kamu
Meja kerja yang berantakan mencerimankan kepribadian kamu dan cara kerja kamu. Selain itu, meja kerja yang berantakkan dapat membuat kamu kehilangan fokus sehingga menjadi stress dalam mengerjakan tugas dikantor.

 

0 Komentar