Mastercard Berikan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur 

Mastercard Berikan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Mastercard melalui kemitraan dengan Mercy Corps Indonesia menyerahkan bantuan senilai 75.000 dollar AS kepada para penyintas gempa Cianjur.

Bantuan tersebut berupa 400 paket peralatan masak dan peralatan makan, bantuan non-tunai multiguna untuk 500 keluarga, promosi kesehatan dan nutrisi untuk 500 keluarga.

Termasuk pembangunan 14 unit water point sebagai sarana penunjang air bersih.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Director Consumer Marketing Mastercard, Kenny Winandari dan Executive Director of Mercy Corps Indonesia, Ade Soekadis kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Cianjur yang diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Arief Purnawan di Ruang Garuda Pendopo Bupati Cianjur beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Begini Wajah Baru Pedestrian Jalan Siliwangi Cianjur yang akan Soft Opening Malam IniPedestrian Jalan Siliwangi Cianjur Soft Opening Malam Ini, Begini Penampakannya

Baca Juga: Pedestrian Jalan Siliwangi Cianjur Soft Opening Malam Ini, Begini Penampakannya
Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Mastercard untuk mendukung upaya membantu masyarakat Cianjur yang terkena dampak gempa agar dapat segera pulih.

0 Komentar