3 Destinasi Wisata di Cianjur yang Wajib Dikunjungi, Cibodas Menarik!

Destinasi Wisata di Cianjur
Destinasi Wisata di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES, 3 Destinasi Wisata di Cianjur yang Wajib Dikunjungi, Cibodas Menarik!

Cianjur menyimpan banyak tempat wisata yang indah dan cocok dikunjungi untuk mengisi akhir pekan baik bersama keluarga, teman bahkan pacar.

Beberapa tempat yang wajib dikunjungi ini berada di kawasan yang sejuk, sehingga membuat para pengunjung merasa sensasi kebahagiaan.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Little Venice Kota Bunga Cianjur
Berikut 3 beberapa tempat destinasi wisata di Cianjur yang wajib dikunjungi :
1. Cibodas
Salah satu tempat yang membuat pengunjung nyaman dengan kondisi lingkungannya adalah Cibodas. Tempat ini memiliki luas sekitar 84 ribu hektar.

Baca Juga:Trending Youtube, Ini Lirik Lagu Statsiun Balapan Versi Om AdellaRamalan Zodiak Leo Besok, Jumat 17 Februari 2023

Adapun di dalamnya terdapat rumah kaca, taman lumut, taman paku-pakuan dan lain-lain. Untuk tiket masuknya cukup murah hanya sebesar Rp 25.000 saja sudah dapat menghirup keindahan Cibodas.

Untuk lokasi tempat wisata ini berada di Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

2. Curug Cibeureum
Menikmati keindahan air terjun di Cianjur, kamu bisa mengunjungi Curug Cibeureum yang lokasinya tak jauh dari Cibodas. Akses lokasi menuju tempat wisata ini sangat mudah dengan kondisi jangan yang mulus.

Untuk bisa berkunjung ke sana, kamu harus melewati jalan bertangga batu yang menantang. Tentunya ini sangat cocok untuk orang-orang yang menyukai tantangan.

Agar kamu bisa menikmati indahnya air terjun ini cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 10.000 saja.

3. Kota Bunga
Berkunjung ke Kota Bunga kamu akan merasakan sensasi liburan yang menyenangkan. Bagaimana tidak, untuk bisa merasakan suasana luar negeri, kamu tak perlu jauh-jauh ke sana.

Kamu cukup berkunjung ke Kota Bunga karena di sini menyediakan tempat wisata yang yang mirip seperti di luar negari, seperti danau yang populer dengan nama Little Venice.

Baca Juga:3 Pinjol Legal yang Mudah Pengajuannya Hingga Mudah DicairkanDitonton 2.2 Juta Kali di Youtube, Ini Lirik Lagu Lyodra – Ego

Tempat wisata ini mirip seperti yang ada di Venezia Italia. Lokasi wisata ini berada tempat di Jl. Hanjawar, Cipanas – Pacet, Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar